Home / DAERAH / Tulang Bawang

Senin, 17 Januari 2022 - 18:08 WIB - 95 Pembaca

WinartiBantuan 1 Unit Mobil Ambulance ke MPC Pemuda Pancasila Tuba.

Tulangbawang (Sbuai.com)

Demi meningkatkan Profesionalitas kader pemuda Pancasila sebagai upaya akselerasi pembangunan di Kabupaten Tulangbawang, dengan ini mengadakan rapat kerja cabang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Ruang Aula Islamic Center Menggala, kemarin (17/1).

Bupati Tulangbawang Dr.Hj Winarti SE.MH di dampingi oleh ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Tulangbawang Hi.Bambang Sumantri Ap. ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi,Rycko Menoza,Szp.M.B.A serta jajaran, Forkopimda Kabupaten Tulangbawang, Sekdakab,membuka secara resmi acara rapat kerja cabang.

Sambutan ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Tulangbawang Hi.Bambang Sumantri Ap. beliau mengucapkan ribuan Terim kasih kepada Bupati Tulangbawang telah menyempatkan hadir, hari ini seluruh kader pemuda Pancasila mengikuti rapat untuk melakukan evaluasi , sekaligus menyusun program kerja,

“Saya ucapkan ribuan Terima kasih kepada Bupati Tulangbawang,dan ketua MPW provinsi bung Rycko Menoza,Szp.M.B.A sudah sempat hadir dalam acara Rapat kerja cabang ,di Ruang Aula Islamic Center Menggala, semoga pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan baik terhadap pemerintah kabupaten Tulangbawang dan seluruh forkopimda”Ucap Uda .

Baca juga :  Gubernur Lampung Apresasi Pembangunan Tuba Mengalami Kemajuan

Bunda Winarti mengucapkan selamat kepada MPC Tuba yang telah melaksanakan rapat kerja cabang di kabupaten Tulangbawang yang di laksanakan di ruang aula Islamic Center Menggala,saya titip kabupaten Tulangbawang semoga pemuda Pancasila dapat kerja dengan baik terhadap Forkopimda di Tuba.

“Saya ucapkan selamat kepada MPC Tuba semoga kedepannya dapat melaksanakan kerja sama yang baik terhadap Forkopimda kabupaten Tulangbawang, mari kita bangun 25 program BMW di Tuba lebih baik lagi sehingga tingkat stanting semakin membaik.”Papar Bunda Winarti”.

Pemuda Pancasila telah menunjukkan eksistensinya, mari bersinergi dengan 25 program BMW Tulangbawang demi menggapai kesuksesan dan kesejahteraan bagi rakyat Kabupaten Tulangbawang”Ujar Bupati Tulangbawang, Winarti

Baca juga :  Tanggap Banjir Dinas Kesehatan Tulang Bawang Dirikan Posko Kesehatan

Selanjutnya, Bupati Tulangbawang akan memberikan satu unit mobil ambulance untuk MPC Pemuda Pancasila Tulangbawang, agar kedepan bisa bersinergi dan bersama sama mengantarkan Kabupaten Tulangbawang menjadi kabupaten yang sehat, maju dan bermartabat.

Ketua MPW provinsi Lampung Rychko semoga bupati tuba dapat mempertahankan cara kerjanya, mempererat silaturahmi kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila di kabupaten Tulangbawang dan semoga pemuda Pancasila dapat bersinergi kepada pemerintah kabupaten Tulangbawang dengan baik

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Tulangbawang yang telah hadir dalam kesempatan Rapat kerja cabang MPC di Aula Islamic Center dan semoga kedepannya pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan baik terhadap Forkopimda dan seluruh pemerintah Kabupaten Tulangbawang,Ucap Rychko.

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Geger Warga Temukan Mayat Anonim Di Kampung Sungai Nibung

Tulang Bawang

Polres Tuba Terima Surat Hibah Lahan Bakal Mapolsek Gedung Meneng

Tulang Bawang

Dinas PRKP Tuba Ikuti Lomba Senam BMW Meriahkan HUT Tuba Ke -24.

Tulang Bawang Barat

Kemenpora RI Gali Potensi Olahraga Dan Atlit-atlit Tubaba

Tulang Bawang

LSM SIKHAM Minta Aparat Hukum Usut Tuntas Dugaan Mark’up Harga Material Kegiatan BSPS

Tulang Bawang Barat

Masyarakat Tubaba Tuntut Umar Ahmad Untuk Salurkan Segera Kekurangan ADT Selama 6 Tahun Berturut-turut.

ADVETORIAL

Fauzi Hasan Wakil Bupati Tubaba Buka Musrenbang Kabupaten Tahun 2020

Bandar Lampung

Penguatan Organisasi SMSI Lampung Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun
error: IZIN DULU BOSS