Home / Tulang Bawang

Rabu, 13 Januari 2021 - 12:52 WIB - 37 Pembaca

Winarti Resmikan Tiga Icon Tuba

Tulangbawang (Sbuai.com)
Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SE,.MH resmikan BMW Sport Center, Tugu Kota Menggala, dan Tugu Simpang Penawar secara virtual zoom di BMW Sport Center Menggala, Kemarin (13/1).
Peresmian ketiga icon kabupaten Tulangbawang tersebut yaitu, Tugu simpang Penawar, Tugu kota Menggala, Lapangan BMW sport Center yang dilakukan secara virtual zoom dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, di pimpin langsung Bupati Tulangbawang Winarti di dampingi oleh Kapolres, Kepala Kodim 0426, ketua DPRD, kadis Diskominfo, kadis BPKAD, Kadis kesehatan, ketua MUI dan Tokoh adat Megow Pak, Kabupaten setempat.
Menurut Winarti Peresmian ketiga Icon tersebut, merupakan wujud dari capain 25 program unggulan BMW yang secara bertahap sudah bisa kita rasakan. Pembangunan Tugu Garuda Kota Menggala sendiri, merupakan salah satu warisan dari pemimpin-pemimpin dan tokoh terdahulu yang diamanahkan kepada saya, untuk revitalisasi.
Untuk pembangunan Tugu BMW Simpang Penawar dan Tugu Garuda dibangun dengan dua tahap yaitu APBD tahun Anggaran  Tahun 2019 dan 2020,  sedangkan pembanguna BMW Sport Center sendiri dibangun pada APBD 2020.
Winarti berharap kepada seluruh masyarakat semoga semua icon yang kita resmikan ini bisa kita jaga dengan baik ” peresmian ini merupakan wujud dari 25 program unggulan BMW, saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung segala pembangunan yang ada, semoga kita semua bisa merawat dan menjaga nya dengan baik,”jelas Winarti.
Lebih lanjut, Winarti menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dia menjelaskan bahwa semoga dengan 25 program unggulan BMW bisa menstabilkan perekonomian masyarakat kabupaten Tulangbawang yang di sebabkan oleh pandemi Covid 19.
Ditempat yang sama Deki masyarakat yang hadir dalam peresmian tersebut berharap, dengan adanya pembangunan tiga icon yang baru diresmikan ini, dapat merubah wajah baru Kabupaten Tulangbawang, ” bertambahnya tiga bangunan icon yang baru diresmikan ini, dapat mempercantik Kabupaten Tulangbawang, serta menambah daya tarik bagi masyarakat luas untuk berkunjung di Kabupaten ini.
Menurut Deki, selain pembangunan icon dan infrastruktur yang merupakan salah satu dari 25 Program yang telah dilakukan dimasa kepemimpinan Winarti, terdapat beberapa program lainya yang juga masak dalam 25 program BMW, yang langsu dirasakan dampaknya oleh masyarakat, diantaranya bantuan tunai, santunan kematian, bantuan lansi, bantuan sembako bagi anak yatim, bantuan ekonomi kreatif, dan banyak lagi lainya.(Mr/Joni).

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Hj. Winarti Bupati Tulang Bawang Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi

Tulang Bawang

Bapenda Tuba Targetkan Pendapatan PBB P2 100% di 15 Kecamatan

Tulang Bawang

Polisi Indentifikasi Penemuan Mayat Di Kampung Agung Jaya

Tulang Bawang

Satreskrim Polres Tulang Bawang Tangkap Buronan Curat

Tulang Bawang

Polsek Dente Teladas Tangkap Tiga Pelaku Curat Tambak

Tulang Bawang

Mulai 3 Januari pesta malam di Tuba, Terancam Hukuman Penjara 1 Tahun

ADVETORIAL

Serius Tangani Covid-19 Bupati Tulang Bawang Laporkan Penanganan Ke Gubernur Dan Mendagri Melalui Video Conference

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Atas 11 Raperda
error: IZIN DULU BOSS