Home / ADVETORIAL

Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:05 WIB - 31 Pembaca

Winarti Buka Acara Musrembang Tingkat Kabupaten di GSG Menggala.

Tulangbawang (Sbuai.com)

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH membuka secara resmi Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Tulangbawang 2022 dengan Tema Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan serta Peningkatan Kualitas SDM Menuju Tulangbawang Aman, Mandiri dan Sejahtera. Rabu (10/03/2021) di Gedung Serbaguna, Menggala.

Hadir pada acara tersebut Bupati Winarti yang didampingi Sekda Kabupaten Tulangbawang Drs. Antoni dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Ketua DRPD Tulangbawang Sopi’i SH, Anggota Forkopimda Kabupaten Tulangbawang, Kepala BAPPEDA Provinsi Ir. Mulyadi Irsan MT, Camat Se-Kabupaten Tulangbawang, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Baca juga :  Pemkab Tubaba Melalui Dinas Kesehatan Berikan Bantuan Pada Warga Terdampak Covid Di Dua Kecamatan

Dalam sambutanya Bupati Tulangbawang Winarti menuturkan dalam Musrenbang kali ini Semuanya sepakat sesuai dengan RPJMD 2017-2022 , dimana program tetap menitik beratkan ke program unggulan bergerak melayani warga (BMW) dengan 25 program unggulan.

Fokus di 25 program unggulan, setelah dievaluasi selama berjalan 2 tahun pada saat pandemi covid19 ini pun 25 program unggulan BMW kebijakannya sangat relevan. Dimasa pandemi ini, 25 program BMW sangat membantu pertumbuhan Ekonomi bagi masyarakat Tulangbawang.

Baca juga :  Umar Ahmad Kukuhkan Pengurus DPK IKAPTK Kabupaten Tubaba Periode 2020-2025

“Terbukti data dari statistik melaporkan bahwa persentase pertumbuhan ekonomi Tulang bawang sangat cepat dibandingkan provinsi bahkan Nasional”

Tulangbawang satu satunya daerah di provinsi Lampung yang zona kuning dalam kasus Covid-19, Tahun ini akan mengeksekusi Pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 km dari Tugu BMW Simpang Penawar, Sampai Gedung Aji Baru.

Untuk besaran anggaran nya, yaitu sebesar 184 Miliar. Untuk preservasi Pembangunan jalan dari tanjakan gunung tiga kecamatan gedong aji baru sampai jalan Rawa jitu akan di progres tahun 2022.(Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Dan Wakil Gubernur Lampung Lepas Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tubaba Yang Terdampak Covid-19

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

ADVETORIAL

Umar Ahmad Umumkan Kesembuhan Tiga Pasien Covid-19 Di Tubaba

ADVETORIAL

Kunker Di Tulang Bawang Chusnunia Chalim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

ADVETORIAL

WTP Ke-8 Pemkab Tubaba Senantiasa Harapkan Pembinaan Dan Pendampingan Instansi Terkait Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

ADVETORIAL

Serius Tangani Covid-19 Bupati Tulang Bawang Laporkan Penanganan Ke Gubernur Dan Mendagri Melalui Video Conference

ADVETORIAL

Bupati Tulangbawang Serahkan 105 SK CPNS Formasi Tahun 2019 Secara Virtual.

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Pembahasan Tingkat 1 Atas 11 Raperda Kabupaten Setempat
error: IZIN DULU BOSS