Home / ADVETORIAL

Jumat, 19 Maret 2021 - 16:30 WIB - 32 Pembaca

Winarti Beri Piagam Penghargaan Kepada 30 Fasilitator Kecamatan dan 30 PSM.

Tulangbawang (Sbuai.Com)

Bupati Tulangbawang  DR (Cand) Hj. Winarti,SE., MH,  Menyerah kan langsung Piagam Penghargaan Kepada Fasilitator  Kecamatan dan Pekerja Sosial  Masyarakat (PSM) di Seluruh Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang yang dilaksanakan di  Pendopo Rumah Dinas Bupati, kemarin (19/3).

Dalam acara tersebut Bupati pun menyampaikan tujuanya mengundang petuga Fasilitator Kecamatan dan PSM, untuk membeerikan piagam penghargaan dan pembekalan yang telah melaksanakan tugas  pendampingan kegiatan Bergerak Melayani Warga (BMW) selama ini dari pertengahan Tahun 2019 dan 2020, ujar Winarti.

Diselah- selah pembekalan yang diberikan Bupati, Ia mengatan selain menjalani tugas pendampingan kegiatan BMW, ada tugas khusus yang harus dijalani oleh Fasilitator dan PMK, saat pandemic Covid – 19 ini, Fasilitator dan PMK diminta agar untuk selalu memberikan arahan dan mesosialisikan terkait pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam lingkungan sekitar demi meminimalisir penyebaran Wabah ini.

“Ada tugas Khusus Untuk Fasilitator dan Pekerja Masyarakat sosial (PMK) yang ada di seluruh kecamatan Tulangbawang. dimasa pandemi covid19 ini tidak bisa kita diamkan dan lelah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan diseluruh Kecamatan demi meminimalisir penyebaran Wabah ini” Ujar Winarti.

Baca juga :  Adv; Bupati Tulang Bawang Jadi Salah Satu Kepala Daerah Penerima Penghargaan Pada Malam Inagurasi IVL Season 6 Di Jawa Barat

Jika 23 Maret – 23 April penekanan covid 19 menurun disetiap kecamatan Tulangbawang dan masuk ke zona Hijau. Pemerintah Tulangbawang akan membuka Hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka lagi, akan tetapi jika masih dalam Zona merah atau orange , ingat Keselamatan masyarakat yang lebih utama dan saya tidak akan merestui atau menandatangani. Jika saya tanda tangani dosa saya 7 keturunan, Ucap Winarti Tegas.


Bupati menyampaikan jika grafiknya dalam satu Minggu bagus, segera akan kita evaluasi demi kebaikan masyarakat Tulangbawang. 25 program BMW sudah terealisasi dengan baik, melalui media sosial kita punya kewajiban untuk menyampaikan berita yang benar karna ini Tugas kita semua.

Baca juga :  Mentri Koprasi dan UMKM Akan Menjadikan Dipasen Penghasi Udang Terbesar,

Dimasa Kepemimpinan saya lanjut Winart, ,25 program BMW ini sudah Berjalan Selama 2 tahun dan ini sangat relevan dimasa Pandemi Covid 19 ini. Pemerintah Pusat juga telah menyetujui 25 program BMW terus berjalan dimasa pandemi ini, untuk Pembangunan infrastruktur, Winarti  menyampaikan tahun anggaran 2021 Pemerintah Tulangbawang  Fokus untuk pembangunan jalan dari Ronggolawe,Tugu kuning, Moris Jaya sampai Pintu Gerbang Rawapitu

“Selamat Bekerja dan tetap semangat untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Tulangbawang”, Pesan Wianrti.

Dalam acara tersebt dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum, Ketua MUI ,Kepala BAPPEDA ,kepala PMK dan Sekretaris BPKAD. selain itu juga, dihadiri para peserta Fasilitator  Kecamatan sebanyak 30 orang,  dan 30 Pekerja Sosial Masyarakat. Sebelumnya para peserta telah dilakukan  rapid tes, dan dalam acara tersebut tetap mematuhi  protokol kesehatan yang ketat.(ADV).

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Winarti Lanti 53 Pejabat Eslon III dan IV di Lapangan Sport Center Menggala

ADVETORIAL

Umar Ahmad Terima Penghargaan WTP Pemkab Tubaba Yang Ke-9

ADVETORIAL

Adv; Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Menteri Koperasi Dan UKM Kunker Ke Tulang Bawang

ADVETORIAL

Hj. Winarti Hadiri Pengajian Akbar Di Ponpes Nurusa’adah Barokatul Qodri

ADVETORIAL

Forkopimda, Pejabat Administrator dan tenaga Medis Lingkub Kabputen Tuba lakukan suntik Vaksin Covid-19

ADVETORIAL

WTP Ke-8 Pemkab Tubaba Senantiasa Harapkan Pembinaan Dan Pendampingan Instansi Terkait Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

ADVETORIAL

Pidato Perdana Musa Ahmad Paparkan Lima Program Priyoritas

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima
error: IZIN DULU BOSS