Home / Tulang Bawang Barat

Senin, 27 Januari 2020 - 06:53 WIB - 48 Pembaca

Warga Tubaba Harapkan Percepatan Perbaikan Jalan Dua Jalur

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)
Warga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) hususnya warga di Wilayah Kecamatan Tulangbawang udik, harapakan percepatan perbaikan Jalan Dua Jalur di Wilayah setempat. Selain guna kenyamanan berkendara, perbaiakan juga diharapkan dapat memperlancar kegiatan perekonomian Warga setempat.

Jumardi dan beberapa Warga Tuba udik yang ditemui saat melintas di Jalan Dua Jalur ruas Tiyuh Kagungan Ratu dan Marga Kencana, menyampaikan rasa terimakasih terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba atas pembangunan yang ada saat ini.

“Alhamdulillah sekali mas, saat ini wilayah kita Kabupaten Tubaba sudah sangat pesat kemajuanya. Berbagai banguanan Wisata, kita sudah punya. Bahkan semua itu juga didukung dengan sarana penunjang seperti Jalan Dua Jalur yang salah satunya yakni Jalan ini”, kata Jumardi dan beberapa warga Tuba udik.

Baca juga :  Erduansyah Siap Maju Pilkaty Di Tubaba 2020 Mendatang

Pria yang berpropesi sebagi pedagang kelontong (perabot rumah tangga) tersebut, mengaku sangat terbantu dengan dibangunya sejumlah Jalan di Wilayah Tubaba. Dan hampir setiap minggu Dirinya mengaku selalu melintasi jalan tersebut sambil berjualan.

Baca juga :  Senin Besok, Tubaba Mulai Tanam Perdana Program PKSP Di Mulya Kencana

“Dua kali seminggu mas saya pasti keliling dan lewat Jalan ini. Ya seperti biasanya saya berdangan dan memasok barang ke Warung-warung”, lanjutnya.

Selanjutnya Dia juga berharap agar Pembangunan di Tubaba dapat terus di laksankan. Dan tentunya pembangunan tersebut diharapkanya dapat menyentuh semua kalangan.

“Mudah-mudahan Pemkab kita terus mempercepat Pembangunan di Wilayah kita ini. Dan kalo sudah diperbaiki, saya rasa Jalan ini pasti akan sangat membantu kelancaran dari kegiatan perokonomian kami disini”, harapnya. (Red)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Peduli Penanganan Covid-19 Penggiat Pendidikan Di Tubaba Beri Bantuan Dana Pada Puskesmas se-Tubaba

Tulang Bawang Barat

Seorang Ibu Beranak Dua Di Tubaba Tewas Diperkosa

Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Hadiri Pelantika Pengurus Pemuda Pancasila MPC Tubaba

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Dan Masyarakat Beraksi Pungut Sampah Pada HPSN 2021

Tulang Bawang Barat

CPNS Tubaba Tersedia Untuk 92 Orang Dari Total Peserta Sebanyak 1.638

Tulang Bawang Barat

Ratusan Ibu-ibu Berkumpul Di Lapangan Way Kenanga

ADVETORIAL

Umar Ahmad Terima Penghargaan WTP Pemkab Tubaba Yang Ke-9

Tulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Dekalrasikan Penerapan Modul Karakter Nenemo
error: IZIN DULU BOSS