Home / Tulang Bawang Barat

Sabtu, 24 April 2021 - 03:21 WIB - 66 Pembaca

Warga Tiyuh Sumber Rejeki Gotong Royong Percantik Desa

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Warga Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) giatkan Gotong Royong jaga kebersamaan. Selain hal itu, Kegiatan tersebut dinilai cukup positif dalam menjaga kebersamaan antar Warga, sekaligus menciptakan Tiyuh Sumber Rejeki dengan lingkungan yang cantik dan asri.

Soni dan beberapa Warga Tiyuh Sumber Rejeki, yang di temui di Balay Tiyuh tersebut Sabtu, (24/04/2021) mengatakan bahwa mereka tengah bergotong royong mempercantik Balay Tiyuh.

Baca juga :  Kontraktual Perencana Dan Pengawas DAK Pendidikan Tuba Beralasan Tidak Ada Tenaga Teknis

“Gotong Royong ini salah satu gagasan Pak Kepalo kami guna mempercanting Tiyuh dengan tetap menjaga nilai keasrian lingkungan mas”, ucap mereka.

Disamping itu, mereka juga mengaku dengan kegiatan tersebut dapat saling bersilaturahmi di sela-sela kesibukan aktifitas sehari-hari. “Alhamdulillah mas, meski kami saling sibuk dengan kegiatan sehari-hari, melalui Gotong Royong ini, kita bisa saling bercengkrama. Dan mudah-mudahan hasil kami ini juga bisa memberi kesan istimewa bagi Tiyuh kami mas”, terang mereka.

Baca juga :  Camat Batu Putih Optimis Target Pajak Wilayah Setempat Bakal Rampung Tepat Waktu

Terpisah Ponimim Kepalo Tiyuh tersebut mengatakan jika Gotong Royong merukan salah satu Kegiatan rutin Tiyuhnya. Disamping itu, Kegiatan tersebut juga selaras dengan intruksi dari Kecamatan setempat terkait mempercanting Balay Tiyuh.

“Gotong Royong memang sudah jadi agenda rutin kita mas. Dan ini juga selaras dengan instruksi dari Pak Camat kita Bapak Wahyudi”, sambung Ponimin. (iw)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Pemungutan Suara Dalam Pilkaty Di Tubaba Tetap Patuhi Prokes

Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Hadiri Grand Opening BeningNET Di Tiyuh Pulung Kencana

NASIONAL

Pelaksanaan Padat Karya Tunai Di Tiyuh Kagungan Ratu Diduga Kangkangi Juknis Dan Juklak Pengelolaan Dana Desa Tahun 2018

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

ADVETORIAL

Kabupaten Tulangbawang Barat Kembali Raih WTP Yang Ke-8

Tulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Dekalrasikan Penerapan Modul Karakter Nenemo

Tulang Bawang Barat

Dinas Pertanian Tubaba Priyoritaskan Tiga Tanaman Pangan Di 2020

NASIONAL

Wabah Virus Corona Pedagang Di Pasar Wilayah Tubaba Manfaatkan Media Sosial
error: IZIN DULU BOSS