Home / Tulang Bawang Barat

Sabtu, 1 Februari 2020 - 15:26 WIB - 26 Pembaca

Warga Tiyuh Gunung Menanti Harapkan Perhatian Soal Kondisi Jalan Wilayah Setempat

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Warga Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat mengharapkan perhatian khusus terkait kondisi jalan di wilayah setempat. Selain becek dan berlubang, kondisi salah satu badan Jalan juga dinilai sempit dan sangat mengganggu bagi para penggunanya.

Selamet salah satu Sopir Truck yang melintas di jalan Poros Tiyuh tersebut Sabtu, (1/2/2020) mengeluhkan kondisi badan jalan. Menurutnya, para pengguna merasa cukup tergangu dengan badan jalan yang dinilai cukup sempit untuk kendaraan berpapasan.

“Kami sangat kesulitan jika hendak lewat disini mas, harus mengalah salah satu jika mau lewat jalan dari Jembatan hingga ke gerbang masuk. Kalo tidak, ya bisa-bisa salah satu kendaraan terperosok ke sungai ini”, keluhnya.

Baca juga :  Porsonil Polres Tubaba Kunjungi Koramil 412-01/TBT

Ditempat terpisah Adiyanto warga Tiyuh setempat membenarkan hal tersebut. Dirinya juga mengatakan bahwa hampir sebagian besar jalan-jalan utama di Tiyuhnya cukup jauh dari kata layak.

“Hampir semua jalan poros di Tiyuh kami ya seperti ini kondisinya mas. Belum semuanya di lapen, bahkan yang di Anderlah baru sebagian yang memang dipakai untuk lalu lalang keseharian. Dan itupun kondisinya cukup memperihatinkan, sudah berlubang ditambah lagi becek”, papar Adiyanto.

Baca juga :  Warga Kabupaten Tubaba Tewas Gantung Diri Dirumah

Ditemui di Balay Tiyuh, Kepalo Tiyuh Gunung Menanti menegaskan bahwa pihaknya senantiasa berupaya agar dapat terpenuhinya kebutuhan dasar infrastruktur di Wilayah tersebut. Dan Dirinya juga sangat berharap perhatian khusus dari Pemkab Setempat guna menanggulanginya.

“Kami sangat berharap Kepada Pemkab kita agar dapat sesegera mungkin menanggulangi keluhan warga kami disini. Hampir ratusan meter jalan utama keseharian kami, baru sampai pada tahap Anderlah dan ini menurut kami cukup jauh dari terpenuhinya standar kebutuhan infrastruktur di Tiyuh kami”, sambung. (Red)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Jum’at Berbagai Lesehan Asri -Tumijajar Diserbu Puluhan Masyarakat

Tulang Bawang Barat

Satu Warga Tiyuh Panaragan Diamankan Jajaran Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat

DPRD Kabupaten Tubaba Sahkan Lima Raperda

Tulang Bawang Barat

Lipan Lampung; Inspektorat Harus Periksa Proyek Pamsimas Jika Tidak Ada Main

Tulang Bawang Barat

Seorang Ibu Beranak Dua Di Tubaba Tewas Diperkosa

NASIONAL

Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan Proyek DAK Fisik Pendidikan Kabupaten Tubaba T.A 2020 Diduga Tak Berprofil SNI

Tulang Bawang Barat

Fauzi Hasan Hadiri Acara Hut Ke-7 Fajar Surya TV

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Sambut Program Gubernur Lampung Untuk Para Petani Setempat
error: IZIN DULU BOSS