Home / Tulang Bawang Barat

Sabtu, 1 Februari 2020 - 15:26 WIB - 75 Pembaca

Warga Tiyuh Gunung Menanti Harapkan Perhatian Soal Kondisi Jalan Wilayah Setempat

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Warga Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat mengharapkan perhatian khusus terkait kondisi jalan di wilayah setempat. Selain becek dan berlubang, kondisi salah satu badan Jalan juga dinilai sempit dan sangat mengganggu bagi para penggunanya.

Selamet salah satu Sopir Truck yang melintas di jalan Poros Tiyuh tersebut Sabtu, (1/2/2020) mengeluhkan kondisi badan jalan. Menurutnya, para pengguna merasa cukup tergangu dengan badan jalan yang dinilai cukup sempit untuk kendaraan berpapasan.

“Kami sangat kesulitan jika hendak lewat disini mas, harus mengalah salah satu jika mau lewat jalan dari Jembatan hingga ke gerbang masuk. Kalo tidak, ya bisa-bisa salah satu kendaraan terperosok ke sungai ini”, keluhnya.

Baca juga :  Penyebar Video Asusila Di Facebook Ditangkap Polisi

Ditempat terpisah Adiyanto warga Tiyuh setempat membenarkan hal tersebut. Dirinya juga mengatakan bahwa hampir sebagian besar jalan-jalan utama di Tiyuhnya cukup jauh dari kata layak.

“Hampir semua jalan poros di Tiyuh kami ya seperti ini kondisinya mas. Belum semuanya di lapen, bahkan yang di Anderlah baru sebagian yang memang dipakai untuk lalu lalang keseharian. Dan itupun kondisinya cukup memperihatinkan, sudah berlubang ditambah lagi becek”, papar Adiyanto.

Baca juga :  Langganan Banjir, Petani Sawah Di Tubaba Minta Perhatian Serius Pemkab Setempat

Ditemui di Balay Tiyuh, Kepalo Tiyuh Gunung Menanti menegaskan bahwa pihaknya senantiasa berupaya agar dapat terpenuhinya kebutuhan dasar infrastruktur di Wilayah tersebut. Dan Dirinya juga sangat berharap perhatian khusus dari Pemkab Setempat guna menanggulanginya.

“Kami sangat berharap Kepada Pemkab kita agar dapat sesegera mungkin menanggulangi keluhan warga kami disini. Hampir ratusan meter jalan utama keseharian kami, baru sampai pada tahap Anderlah dan ini menurut kami cukup jauh dari terpenuhinya standar kebutuhan infrastruktur di Tiyuh kami”, sambung. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Persisahan Pengajar Cerdas Angkatan IV Tulang Bawang Barat Berlangsung Di Rumdis Bupati Setempat

Tulang Bawang Barat

Ribuan Pengunjung Terhipnotis Dengan Keindahan Komplek Islamik Center Tubaba

Tulang Bawang Barat

Masuki Musim Penghujan Petani Sawah Di Tubaba Mulai Tanam Padi

Tulang Bawang Barat

Senin Besok, Tubaba Mulai Tanam Perdana Program PKSP Di Mulya Kencana

ADVETORIAL

Peduli Penanganan Covid-19 Penggiat Pendidikan Di Tubaba Beri Bantuan Dana Pada Puskesmas se-Tubaba

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Kepalo Tiyuh Pada Mei Mendatang

Tulang Bawang Barat

Pasien Covid RSUD Tubaba Ada Yang Selesai Menjalani Isolasi

Tulang Bawang Barat

Penyebar Video Asusila Di Facebook Ditangkap Polisi
error: IZIN DULU BOSS