Home / Tulang Bawang

Sabtu, 18 Juni 2022 - 18:30 WIB - 60 Pembaca

VLH-KLA Bupati Winarti Serukan Pentingnya Semangat Gotongroyong Dalam Pembangunan

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr. Hj. Winarti ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kabupaten Tulang Bawang 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama lantai II Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Setempat, Senin (06/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tuba hadir didampingi oleh segenap Forkopimda Kabupaten Setempat. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Tuba Anthoni, para Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tuba, dan sejumlah Pejabat Setempat lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti berterimakasih atas dukungan dari semua Pihak dalam mewujudkan Kabupaten Setempat menjadi Kabupaten Layak Anak. Dimana setiap tahapan dalam serangkaian proses menuju KLA tentunya tidak akan sampai pada tahap tersebut tanpa adanya dukungan dan semangat kebersamaan dalam mewujudkanya.

Baca juga :  Ketua DPRD Tuba Apresiasi Kinerja Pemda Setempat Atas Diraihnya Predikat WTP Yang Ke-6

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kebersamaan dalam mewujudkan setiap cita-cita Pembangunan di Tuba. Dan taklupa kami berterimakasih atas arahan, dalam tahapan dari Kementrian yang diberikan pada Kabupaten Tuba, sehingga dapat mengikuti setiap Fase yang akan dilaksanakan dalam giat Verifikasi Lapangan Hybrid (VHL) KLA”, ungkap Bupati Winarti.

Bupati Winarti selanjutnya mengatakan Kabupaten Tuba sendiri dalam Program Unggulanya juga memusatkan perhatian kepada hal-hal yang juga serupa. Disamping itu, Program tersebut dikatanya juga berfokus dalam hal lain seputar perlindungan terhadap Anak-anak.

“Melalui 25 Program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW), pembangunan yang berkepihakan kepada Perempuan dan Anak-anak itu merupakan salah satu landasanya. Dan BMW juga fokus dalam hal Pendidikan, Kesehatan, disamping perkembangan dan perlindungan terhadap Anak-anak yang memang menjadi hal mutlak”, tutur Nya.

Baca juga :  Saply TH Resmikan Simbolis Pelaksanaan Pembangunan Bakal Icon Mesuji

Diakhir sambut, Bupati Winarti tak lupa mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat Tuba untuk terus meningkatkan semangat Gotongroyong dalam Pembangunan. Dirinya meyakini dengan semangat tersebut tentunya mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Tuba bukanlah yang mustahil segera terwujud.

“Dengan semangat Gotongroyong yang memang menjadi karakteristik Masyarakat kita, tentunya cita-cita pembangunan khususnya melalui 25 Program BMW bukan hal yang mustahil untuk segera terwujud. Dan maka dari itu, marilah kita semua terus tingkatkan semangat tersebut, sehingga apa yang kita lakukan saat ini akan dapat memberikan manfaat yang fositif bagi anak cucu kita nanti”, tutup Bupati Winarti. (El)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Pelaksanaan Pekerjaan Preservasi Drinase TA 2021 di Tuba, tidak sesuai SE Dirjen BM No 8/SE/2020.

ADVETORIAL

Wujudkan Program BMW Dinkes Tuba Aktip Tangani Keluhan Balita Kurang Gizi

Tulang Bawang

Polsek Menggala Olah TKP Kebakaran Rumah Di Gunung Sakti

Tulang Bawang

Bupati Winarti Terima Penghargaan WTP Kabupaten Tuba Yang Ke-8

Tulang Bawang

Pengadaan Makan Minum Di Sekretariat DPRD, Diduga Ketua Ada Main

Tulang Bawang

Satu orang Anggota DPRD Tuba Positif Covid-19.

Tulang Bawang

Warga Rawa Pitu Keluhkan Buruknya Kondisi Jalan Wilayah Setempat

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Atas LKPJ Bupati TA 2020
error: IZIN DULU BOSS