Home / Tulang Bawang Barat

Jumat, 2 Oktober 2020 - 13:36 WIB - 17 Pembaca

Utamakan Keselamatan, SMA N 1 Gunung Terang Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

TUBABA – (SBUAI.COM)

Jalani kegiatan belajar mengajar selama masa pandemi Covid-19, SMA N 1 Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), perketat penerapan Protokol Kesehatan. Hal itu dimaksud guna memastikan kesehatan dan keselamtan para Siswa dan Guru guna terbebas dari ancaman paparan Covid-19.

Ditemui diruangan kerjanya Jum’at (2/10/2020) Nyoman Alit Kepala SMA N 1 Gunung terang, mengatakan bahwa saat ini Pihak Sekolahnya sangat mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah tersebut.

“Kami sangat memperhatikan Protokol Kesehatan dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar di Sekolah kita ini”, kata Nyoman Alit.

Baca juga :  ISSI Tulangbawang Barat Segera Dikukuhkan

Menurutnya, disamping memperhatikan berbagai hal terkait penjagaan terhadap kebersihan, disekolah tersebut juga menerapkan sistem bergantian dalam melaksanakan kegiatan belajr mengajarnya.

“Mulai dari memakai masker, Kita juga sediakan tempat mencuci tangan bagi oara Guru dan Siswa. Dan siswa kita ini dibagi jadi dua kelompok yang masuk pada hari bergantian setiap harinya, sesuai dengan protokol kesehatan 1 kelas maksimal 18 orang”, tuturnya.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan jika SMA N 1 Gunter memang tidak melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara online. Namun, hal itu telah disiati dengan tambahan tugas rumah siswa mengingat pentingnya keselamatan dan kesehatan.

Baca juga :  Tubaba Terbaik Ke-3 Capain Kinerja Program Siwab Se-Lampung

“Karna kita terapkan sistem Daring, jadi siswa kita beri tugas rumah tambahan. Hal ini guna menjaga prestasi siswa/siswi kita, disamping upaya kita dalam mengutamakan kesehatan dan keselamatan. Dan mudah-mudahan ini segera berahir, sehingga kita bisa melangsungkan segala aktifitas seperti biasanya”, sambung Nyoman Alit. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Persisahan Pengajar Cerdas Angkatan IV Tulang Bawang Barat Berlangsung Di Rumdis Bupati Setempat

Tulang Bawang Barat

Jelang Perayaan Nataru Pasien Covid Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulang Bawang Barat

Pasien Covid RSUD Tubaba Ada Yang Selesai Menjalani Isolasi

Tulang Bawang Barat

Porsonil Polres Tubaba Kunjungi Koramil 412-01/TBT

ADVETORIAL

Rehap Ruang Guru SD N 01 Indraloka Jaya Dari DAK Fisik 2020 Hampir Rampung

Tulang Bawang Barat

Ratusan Ibu-ibu Berkumpul Di Lapangan Way Kenanga

Tulang Bawang Barat

Mahasiswa KKS Di Tubaba Berikan Bimbel Matematika

Tulang Bawang Barat

Rapid Test 59 Orang Pejabat Pemkab Tubaba Non Reaktif
error: IZIN DULU BOSS