Home / Tulang Bawang Barat

Jumat, 2 Oktober 2020 - 13:36 WIB - 80 Pembaca

Utamakan Keselamatan, SMA N 1 Gunung Terang Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

TUBABA – (SBUAI.COM)

Jalani kegiatan belajar mengajar selama masa pandemi Covid-19, SMA N 1 Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), perketat penerapan Protokol Kesehatan. Hal itu dimaksud guna memastikan kesehatan dan keselamtan para Siswa dan Guru guna terbebas dari ancaman paparan Covid-19.

Ditemui diruangan kerjanya Jum’at (2/10/2020) Nyoman Alit Kepala SMA N 1 Gunung terang, mengatakan bahwa saat ini Pihak Sekolahnya sangat mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah tersebut.

“Kami sangat memperhatikan Protokol Kesehatan dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar di Sekolah kita ini”, kata Nyoman Alit.

Baca juga :  Tiyuh Penumangan Tubaba Salurkan BLT Tahap 2 Dari DD

Menurutnya, disamping memperhatikan berbagai hal terkait penjagaan terhadap kebersihan, disekolah tersebut juga menerapkan sistem bergantian dalam melaksanakan kegiatan belajr mengajarnya.

“Mulai dari memakai masker, Kita juga sediakan tempat mencuci tangan bagi oara Guru dan Siswa. Dan siswa kita ini dibagi jadi dua kelompok yang masuk pada hari bergantian setiap harinya, sesuai dengan protokol kesehatan 1 kelas maksimal 18 orang”, tuturnya.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan jika SMA N 1 Gunter memang tidak melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara online. Namun, hal itu telah disiati dengan tambahan tugas rumah siswa mengingat pentingnya keselamatan dan kesehatan.

Baca juga :  Apel Persiapan Ops Lilin Krakatau Di Tubaba Kapolres Beri Penegasan Para Personil

“Karna kita terapkan sistem Daring, jadi siswa kita beri tugas rumah tambahan. Hal ini guna menjaga prestasi siswa/siswi kita, disamping upaya kita dalam mengutamakan kesehatan dan keselamatan. Dan mudah-mudahan ini segera berahir, sehingga kita bisa melangsungkan segala aktifitas seperti biasanya”, sambung Nyoman Alit. (Red)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Pekerja Konstruksi Rangka Atab Baja Ringan Proyek Pekerjaan Bangunan Sekolah Wilayah Tubaba Diduga Pakai Baja Ringan Tak Ber Standar

Tulang Bawang Barat

Ribuan Pengunjung Terhipnotis Dengan Keindahan Komplek Islamik Center Tubaba

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2019

Tulang Bawang Barat

Tiyuh Jaya Murni Tubaba Bangun Rigit Beton Dengan Anggaran Dana Desa

Tulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Dekalrasikan Penerapan Modul Karakter Nenemo

Tulang Bawang Barat

Satu Warga Tiyuh Panaragan Diamankan Jajaran Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Do’a Bersama Jelang Pilkaty Serentak

Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Hadiri Pelantika Pengurus Pemuda Pancasila MPC Tubaba
error: IZIN DULU BOSS