Home / ADVETORIAL / Mesuji

Senin, 17 Agustus 2020 - 09:49 WIB - 49 Pembaca

Upacara Peringatan Hut RI Di Tulang Bawang Berlangsung Khidmat

Tulang Bawang – (Sbuai.com)
Kabupaten Tulangbawang melaksanakan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun secara hidmat walaupun tetap dengan Protokol kesehatan Covid-19, bertempat di Lapangan apel Pemda setempat. Senin,(17/08/2020).
Upacara tersebut lansung di pimpin oleh Bupati Tulangbawang Winarti dan Peserta upacara hanya 20 personil dan 1 Danki dengan Dan upĀ  Kapten Adm Luthfy Wicaksana, tetap dengan protokol kesehatan Covid-19.
Turut hadir Wakil Bupati Tulangbawang, serta Unsur Forkopimda plus, seperti Kapolres Tulangbawang, Kajari Menggala, Dandim 0426/TB, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Kalapas, Kandepag dan Ketua DPRD Tulangbawang
Dalam sambutanya Winarti menghimbau untuk masyarakat Tulangbawang tetap hidmat dalam memperingati HUT RI ke 75 dengan mengenang jasa para pahlawan walaupun sekarang Indonesia sedang berduka oleh virus COVID-19 dan mengutip pernyataan Presiden Joko Widodo dalam Pidato Sidang Tahunan MPR 2020. yang menegaskan bahwa.
“harus tetap kita mengenang jasa pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, mereka dulu berjuang melawan penjajah sekarang kita bersama sama melawan Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan inilah saatnya membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan.,”himbau nya.
Menurut beliau Pemerintah Kabupaten Tulangbawang akan tetap bergerak untuk memajukan kota Sai Bumi Nengah Nyappur baik dalam pembangunan insprastruktur dan lain sebagainya dengan 25 Program BMW.
“Covid19 jangan menjadi penghalang bagi kita untuk membangun, kita tetap bergerak demi kota yang kita cintai ini, dengan 25 Program BMW,”tegasnya.
Winarti meneruskan pesan Gubernur Lampung pada Upacara Peringatan HUT RI ini, juga ingin mengajak marilah untuk dapat memulai dengan mewujudkan kemajuan Kabupaten Tulangbawang, guna mendukung kemajuan Provinsi Lampung dan Nasional.
Lebih lanjut Winarti merasa terharu dengan masyarakat Tulangbawang dengan tetap mempringati HUT RI ke 75 walaupun dengan keadaan yang kurang baik dan mengajak masyarakat Tulangbawang untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan memakai masker demi terhindar dari Virus Covid-19″Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Lima Raperda

Mesuji

Polisi Mesuji Gulung Lima Orang Warga Desa Sungai Badak

ADVETORIAL

Bupati Umar Ahmad Resmi Ketua HKTI DPD Lampung Secara Aklamasi

Mesuji

Jajaran Polres Mesuji Geruduk Koramil 426-01 Mesuji

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Sidang Paripurna Dengar Pidato Kenegaragaan Presiden Republik Indonesia

ADVETORIAL

Peringati Hari HIV, Mahasiswa UMKO di Lampura bagikan Bunga Kepada Pengendara

ADVETORIAL

Peduli Penanganan Covid-19 Penggiat Pendidikan Di Tubaba Beri Bantuan Dana Pada Puskesmas se-Tubaba

ADVETORIAL

Proyek Jalan Poros Andalas Cermin Wujud Singkronisasi Program RSMW
error: IZIN DULU BOSS