Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Kamis, 1 April 2021 - 10:03 WIB - 129 Pembaca

Umar Ahmad Lantik Puluhan Pejabat Dan ASN Lingkup Pemkab Tubaba

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad SP melantik dan sekaligus bertindak dalam pengambilan sumpah janji bagi puluhan Pejabat dan Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Setempat pada Jum’at (26/03), di ruang terbuka Kota Budaya Uluan Nughik, Panaragan Jaya.
Puluhan Pejabat dan ASN yang di Lantik serta bersumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas. Kemudian PPUPD di Lingkup Pemkab Tubaba.
Selain dari para Pejabat dan ASN yang di Lantik, dalam kesempatan itu hadir pula Pejabat dan Pegawai dari Opd-opd Kabupaten Tubaba. Yakni Kepala Badan, Dinas, dan lainya, serta para Camat, berikut jajaran ASN lingkup Pemkab Tubaba.
Dalam sambutanya, Bupati Tubaba mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengemban amanah Pembangunan. Dan hal tersebut, diharapkannya dengan tetap memegang teguh prinsip Pembangunan Tubaba yang juga menjadi ciri khas dari warga Tubaba.
“Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PNS, merupakan salah satu momentum yang mengandung nilai-nilai positif. Selain sebagai Evaluasi atas Kinerja, melalui momentum ini tentunya akan terjalin silaturahmi yang akan terus membangun semangat kebersamaan dalam Pembangunan di Tubaba”, ungkap Bupati Umar Ahmad.
Kemudian Dirinya berpesan kepada seluruh Pejabat dan ASN yang telah menjalani prosesi dalam kegiatan tersebut, untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab. Sehingga, Amanah yang dipercayakan tersebut dapat membawa dampak yang positif bagi Tubaba lebih maju.
“Saya minta dan berharap para PNS yang baru saja diambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil ini agar bisa bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Tubaba khusus nya Pemkab Tulang Bawang Barat”, tutup Umar Ahmad. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Peringati Hut Ke-12 Pemkab Tubaba Gelar Lomba Pakaian Adat Lampung Megow Pak

Tulang Bawang Barat

Pengembangan Pariwisata, Pendidikan, Sosial Budaya Jadi Bahasan Musrenbang Pagar Dewa

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Do’a Bersama Jelang Pilkaty Serentak

ADVETORIAL

Zaidan Fathuna Siswa SMPN I Tumijajar toreh Prestasi PSHT II Tingkat Kabupaten

Tulang Bawang Barat

Dinas Pertanian Tubaba Priyoritaskan Tiga Tanaman Pangan Di 2020

Tulang Bawang Barat

Kornelia Umar Buka Acara Seminar Kesehatan IBI Di Tubaba

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Tingkat II Pembahasan Raperda APBD-P 2020

NASIONAL

Program Padat Karya Tunai Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Tiyuh Wilayah Kabupaten Tubaba Diduga Kangkangi Juklak Dan Juknis
error: IZIN DULU BOSS