Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Rabu, 17 Maret 2021 - 11:20 WIB - 22 Pembaca

Umar Ahmad Kukuhkan Pengurus DPK IKAPTK Kabupaten Tubaba Periode 2020-2025

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad SP mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten setempat, periode 2020 – 2025. Secara resmi kegiatan tersebut berlangsung di Berugo Cottage, Kompleks Islamik Center Panaragan Jaya, Jum’at (05/03/2021).

Dalam kesempatan itu Umar Ahmad Bupati Tubaba melaksanakan pengukuhan dengan disaksikan pula oleh Drs. Sulpakar, MM., Ketua DPP IKAPTK Lampung. Selanjutnya hadir dan turut serta sejumlah Pejabat lingkup Pemerintahan Kabupaten Tubaba.

Jajaran Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Tubaba, yang dikukuhkan pada kesempatan  tersebut diketuai oleh Drs Ahmad Hariyanto. M.M. Dan bertindak sebagai Wakil Ketua ialah Budiman Jaya S.STP, M.IP, dan untuk Sekretaris dijabat oleh Achmad Nazarudin S.IP, M.IP. Kemudian ada pada posisi wakil Sekretaris ialah Arfan Marqori, S.STP, dan Bendahara Apriansah, S.STP, M.Si., serta wakil Bendahara Haderiansyah Priala Hatang S.STP, M.H.

Baca juga :  Lipan Lampung; Inspektorat Harus Periksa Proyek Pamsimas Jika Tidak Ada Main

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad mengucapkan selamat pada jajaran DPK-IKAPTK Tubaba perode 2020 – 2025 tersebut. Dirinya berharap agar pengurus DPK-IKAPTK itu dapat terus meningkatkan partisipasi serta dukungan terhadap Pembangunan di Tubaba.

“Selamat kepada seluruh Jajaran Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Tulangbawang Barat. Semoga dapat menjalankan tugas yang amanah selama periodenya 2020 – 2025, serta terus meningkatkan peran dalam wujud dukungan terhadap Pembangunan di Tubaba”, tutur Umar Ahmad.
Selanjutnya Bupati Umar Ahmad mengucapkan terimaksih atas kehadiran Ketua DPP IKAPTK Lampung yang juga hadir pada kesempatan tersebut. Dan tak lupa Umar Ahmad juga mempromosikan keindahan di bumi Kabupaten Tubaba yang dapat dinikmati dengan cara yang juga menyehatkan.
“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Drs. Sulpakar, MM., Ketua DPP IKAPTK Lampung yang telah menyempatkan diri turut menhadiri pengukuhan ini. Dan kami juga berharap agar Bapak kiranya berkenan untuk berkeliling dengan bersepeda sembari menikmati indahnya bumi Ragem Sai Mangi Wawai dengan lebih dekat”, ajak Bupati Umar.
Dan seusai Pengukuhan tersebut, kegiatan dilanjutnya dengan pemberian bantuan kepada Pondok Pesantren, serta ramah taman, hingga dijadwalkan Gowes bersama untuk keesokan harinya. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Akan Salurkan Bantuan 50.000 Butir Telur Kepada Masyarakat

Tulang Bawang Barat

Pekerjaan kontruksi atap di empat sekolah dikerjakan CV. Dua Surya Trust, kulitasnya diragukan dan berpotensi rugikan keuangan negara

ADVETORIAL

Winarti serahkan Dana Desa Tahap I Secara Simbolis.

Tulang Bawang Barat

Pelaksanaan Program Padat Padat Karya Tunai Dari DD Di Tubaba Semakin Meruncing Ke Arah Dugaan Fiktif

ADVETORIAL

Cegah Covid-19 Dinas PUPR Kabupaten Tubaba Sedia Tempat Mencuci Tangan Dan Bagikan Ribuan Masker

ADVETORIAL

Adv; Jelang Perhelatan Hut Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang Hj. Winarti Kunker Dan Monitoring Ke Banjar Margo

ADVETORIAL

Peringati Hari HIV, Mahasiswa UMKO di Lampura bagikan Bunga Kepada Pengendara

Tulang Bawang Barat

Hadiri Pelatakan Batu Pertama Ponco Nugroho Sampaikan Sumbangan Dari PDIP Tubaba
error: IZIN DULU BOSS