Home / Tulang Bawang Barat

Sabtu, 28 Desember 2019 - 05:29 WIB - 15 Pembaca

Umar Ahmad Bupati Tubaba Bakal Terima Anugrah Kebuadayaan PWI Pusat

Tubaba-(Sbuai.com)

Bupati Tubaba Umar Ahmad bersama 9 bupati/walikota dari berbagai provinsi masuk nominasi calon penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang diselenggarakan pada Hari Pers Nasional (HPN) 2020 mendatang. Dan dalam agendanya, acara tersebut akan dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bulan Februari mendatang.

Dalam penghargaan tersebut, Umar Ahmad masih harus bersaing untuk mendapatkan penghargaan tersebut melalui presentasi yang akan dilaksanaakan tanggal 8-9 Januari 2020 di PWI Pusat.

Baca juga :  Anggota KPU Tubaba Berkunjung Ke Sekretariat PWI Setempat

Hal tersebut berdasarkan informasi Dalam surat PWI tertanggal 27 Desember 2019, tentang pemberitahuan kepada beberapa Wali Kota dan Bupati se-Indonesia tentang penerimaan penghargaan pada HPN mendatang.

Yusuf Susilo Hartono selaku panitia pelaksana Anugerah Kebudayaan PWI Pusat mengumumkan 9 bupati/walikota lain yang juga masuk nominasi yaitu: Bupati Halmahera Barat, Bupati Serdang Bedagai, Bupati Luwu Utara, Bupati Gunung Kidul, Bupati Tabalong, Walikota Baubau, Walikota Banjarmasin, Walikota Ambon, dan Walikota Tangerang Selatan.

Baca juga :  DPRD Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2019

Dewan Juri yang menilai para calon penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2020 terdiri atas 5 orang, yaitu Ninok Leksono (Kompas/Rektor Universitas Multimedia Nusantara), Agus Dermawan T (pengamat/penulis seni, budaya, pariwisata), Atal S Depari (Ketua Umum PWI Pusat), Yusuf Susilo Hartono (Pengurus PWI Pusat/Pemred Majalah Galeri), dan satu lagi berlatar belakang akademisi (dosen Institut Kesenian Jakarta) yang merupakan Ketua Dewan Juri. (Red)

Rilis: (Kominfo Tubaba)

Share :

Baca Juga

PEMBANGUNAN DESA

Tiyuh Mulya Kencana Galakan Berbagai Kegiatan Tangani Penyebaran Covid-19

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Dan Wakil Gubernur Lampung Lepas Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tubaba Yang Terdampak Covid-19

EKONOMI DAN BISNIS

Konstruksi Rangka Atab Baja Ringan Proyek DAK Fisik Pendidikan Kabupaten Tubaba Berbenih Dugaan Ancam Keselamatan

Tulang Bawang Barat

SDN 03 Marga Kencana Matangkan Persiapan Pembelajaran Secara Tatap Muka

Tulang Bawang Barat

Fauzi Hasan Hadiri Acara Hut Ke-7 Fajar Surya TV

Tulang Bawang Barat

Musrenbangcam Batu Putih, Fauzi Hasan Ajak Guru Honorer Tetap Fokus Mendidik

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Do’a Bersama Jelang Pilkaty Serentak

Tulang Bawang Barat

Penyebar Video Asusila Di Facebook Ditangkap Polisi
error: IZIN DULU BOSS