Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Senin, 9 Desember 2019 - 17:24 WIB - 84 Pembaca

Umar Ahmad Buka Acara Jalan Sehat Peringatan Hari Ibu

Tubaba-(Sbuai.com)  Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad membuka jalan sehat dan lomba lomba Paud di GOR Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Wilayah setempat Minggu, (8/12/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di Tubaba.

Dengan mengusung Tema Keluarga Sehat dan Bahagia, Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Bunda Paud Tubaba Cornelia Umar mengikuti kegiatan tersebut bersama ratusan peserta lainya. Dan Peringatan hari ibu ke 91 ini pun dimeriahkan dengan lomba-lomba lainnya, yakni mewarnai bagi anak Paud se-tubaba dan pemberian doorprize untuk para peserta.

Rute jalan sehat tersebut di mulai pukul 06.00 dari Gor Kagungan Ratu ke Margo Dadi, Tuba Udik, Tubaba. Dan pada kesempatan itu Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Bunda Paud Cornelia Umar juga didampingi oleh hampir seluruh Kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Tubaba dan seluruh peserta senam bersama.

Bupati umar ahmad dan bunda Paud Tubaba Cornelia Umar juga memeriahkan acara peringatan hari ibu ke 91 dengan mengundi doorprize dan memberikan piala serta piagam penghargaan kepada Anak anak Paud yang ikut lomba mewarnai.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Asisten 2 Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok MM atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba mengucapkan selamat Hari Ibu ke 91, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Tubaba agar bisa menerapkan pola hidup sehat.

“Selamat Hari Ibu bagi para ibu diseluruh Tubaba dan Indonesia. Dan selanjutnya mari kita mulai terapkan pola hidup sehat, karena keluarga sehat dan bahagia sesuai dengan tema hari ibu 2019 ini dapat menjadi motivasi bagi para ibu-ibu untuk bisa menjaga pola dan kebiasaan hidup sehat untuk anak dan keluarga nya”, tuturnya. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Ratusan Ibu-ibu Berkumpul Di Lapangan Way Kenanga

Tulang Bawang Barat

Bantuan Bibit Ayam Pemkab Tubaba Mulai Disalurkan

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Sidang Paripurna Dengar Pidato Kenegaragaan Presiden Republik Indonesia

ADVETORIAL

HUT Ke-24 Pemkab Tuba Gelar Zikir dan Doa Bersama

ADVETORIAL

Kunker Di Tulang Bawang Chusnunia Chalim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

Tulang Bawang Barat

Warga Tubaba Harapkan Percepatan Perbaikan Jalan Dua Jalur

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2019

ADVETORIAL

Kabupaten Tulang Bawang Terima Penghargaan WTP Ke-6 Dari BPK-RI
error: IZIN DULU BOSS