Home / Bandar Lampung / POLITIK

Selasa, 1 September 2020 - 01:30 WIB - 359 Pembaca

Tony – Antoni Resmi Terima Form B1.KWK Dari Partai Golkar

Bandar Lampung – (Sbuai.com)

DPP Partai GOLKAR resmi menyerahkan form B1-KWK Parpol untuk kader tulennya H.Tony Eka Candra yang berpasangan dengan H. Antoni Imam untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Surat bernomor : B1.KWK. 084/DPP/Golkar/VIII/2020 tertanggal 28 Agustus 2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, tentang persetujuan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera-2 Bobby Adhityo Rizaldi didampingi jajaran yang digelar diaula kantor DPP Partai Golkar dijakarta, Senin (31/8/2020).

Baca juga :  Menpan RB Tjahyo Kumolo Buka Expo HUT APEKSI Di Lampung

Dalam surat tersebut dijelaskan, bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan tingkat Kabupaten Partai Golkar maka Dewan Pimpinan Pusat memberikan persetujuan kepada pasangan H.Tony Eka Candra-Antoni Imam sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Selatan.

Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni,SH.,MH mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan Partai Golkar kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan.

Politisi yang sudah lebih dari separuh hidupnya menjadi DPRD inipun mengungkapkan, usai menerima Form B1.KWK pihaknya akan segera melaksanakan konsolidasi bersama partai koalisi, guna mempersiapkan segala hal, termasuk persiapan pendaftaran di KPU Kabupaten Lampung Selatan.

Baca juga :  Penyedia Baja Ringan Berprofil SNI Siap Layani Pelanggan Wilayah Tuba Dan Sekitarnya

” Insya Allah, kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh, dan pasangan Tony-Antoni optimis bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat, akan mampu meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada dan membawa Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten ‘termaju’ di Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat.” pungkas peraih suara terbanyak didapil Lampung Selatan dalam Pileg 2019 ini.(*)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Dosen IIB Darmajaya Berikan Pelatihan Keluarga Multi Penghasilan

Bandar Lampung

Herman HN Hadiri Gala Dinner KPU Bandar Lampung

Bandar Lampung

PWI Lampung Gelar Safari Jurnalistik

ADVETORIAL

Penyedia Baja Ringan Berprofil SNI Siap Layani Pelanggan Wilayah Tuba Dan Sekitarnya

Bandar Lampung

Kurangi Kecelakaan di Tol, Pihak HK Bersama Kepolisian Lakukan Operasi Ngantuk.

Bandar Lampung

Penguatan Organisasi SMSI Lampung Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

NASIONAL

Kepedulian Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno kepada Anggotanya

Bandar Lampung

Polda Lampung Tindak Tegas Penyelewengan BBM Bersubsidi
error: IZIN DULU BOSS