Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Kamis, 11 Juni 2020 - 23:59 WIB - 23 Pembaca

Tiyuh Penumangan Tubaba Salurkan BLT Tahap 2 Dari DD

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II, pada masyarakat setempat penerima bantuan tersebut.

Pembagian tersebut berlangsung di Balai Tiyuh setempat Kamis, (11/6/2020). Dan secara simbolis pembagian dimulai langsung oleh Samsudin Ratu Sangon Kepalo Tiyuh Penumangan, dengan disaksikan oleh sejumlah pihak yang hadir pada kesempatan tersebut.

Selain Kepalo Tiyuh berikut jajaran Aparatur Pemerintahan Tiyuh Penumangan, pembagian BLT itu juga dikawal oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, dengan tetap mengutamankan Protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah, hari ini Warga Kami yang menerima BLT DD Tiyuh dapat menerima Bantuan tersebut untuk tahap ke-2”, ucap Samsudin disela-sela berlangsungnya kegiatan tersebut.

Baca juga :  Adv; Manfaat 25 Program Unggulan Bupati Tulang Bawang Mulai Dirasakan

Samsudin Ratu Sangon. Kepala Tiyuh Penumangan Mengatakan, Dengan berbagai keterbatasan Pihaknya tetap berusaha memaksimalkan penyaluran BLT.
Menurutnya dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan serta membantu perekonomian warga masyarakat khususnya Tiyuh Penumangan.

” Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Kami dari pemerintahan Tiyuh menyampaikan ucapan maaf, semoga dengan adanya bantuan Ini bisa meringankan dan membantu masyarakat kita dalam hal perekonomian, semoga keadaan ini segera kembali normal agar warga masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti semula”, ujarnya.

Samsudin Ratu Sangon Menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Tiyuh Penumangan Agar Tetap menjaga pola hidup sehat.

Baca juga :  Sekdakab Tubaba Buka Musda III Majelis Ulama Indonesia Di Al-Furqon Panaragan Jaya

” Harapan saya kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Tiyuh Penumangan agar tetap tenang, beraktivitas seperti biasanya, menjaga pola hidup sehat Serta selalu mengikuti anjuran pemerintah agar menerapkan social distancing dan memakai masker apabila hendak bepergian” imbuhnya

Lebih lanjut, Samsudin Ratu Sagon mengatakan sasaran penerima BLT-DD adalah warga yang terdampak COVID-19, dan yang penting sama sekali belum mendapat bantuan apapun dari pemerintah baik pusat atau daerah seperti, bantuan PKH, BPNT, BST, dan segala bentuk bantuan lainnya.(ADV)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Tingkatkan Sinergitas, Kejari Menggala Kunker Ke DPRD Tubaba

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Do’a Bersama Jelang Pilkaty Serentak

ADVETORIAL

Musrenbang RKPD Tahun 2021, Winarti Paparkan Sejumlah Capaian Pembangunan Pemkab Tulang Bawang

EKONOMI DAN BISNIS

Komunitas Gembong-Q Yakini Tubaba Berpotensi Jadi Salah Satu Wilayah Pariwisata Bonsai

PEMBANGUNAN DESA

Tiyuh Mulya Kencana Galakan Berbagai Kegiatan Tangani Penyebaran Covid-19

Tulang Bawang Barat

Focus Grup Discussion Tubaba Diikuti Sejumlah Pejabat Luar Daerah

Tulang Bawang Barat

Pelaksanaan Program Padat Padat Karya Tunai Dari DD Di Tubaba Semakin Meruncing Ke Arah Dugaan Fiktif

NASIONAL

Program Padat Karya Tunai Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Tiyuh Wilayah Kabupaten Tubaba Diduga Kangkangi Juklak Dan Juknis
error: IZIN DULU BOSS