Home / Tulang Bawang Barat

Senin, 17 Agustus 2020 - 10:23 WIB - 71 Pembaca

Tiyuh Jaya Murni Tubaba Bangun Rigit Beton Dengan Anggaran Dana Desa

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Pencarian Tahap Ketiga Dana Desa Tiyuh Jaya Murni, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2020, fokuskan pada pembangunan Lanjutan Jalan Rigit Beton sepanjang 50m.
Sebelumnya pada Pencairan Tahap 1 dan Tahap 2 Dana Desa Tiyuh setempat terpusat pada pembangunan fisik Rehab balai desa, lapangan futsal, Rigit beton, dan pembangunan jalan Ounderlagh.
Sukatun. Kepala Tiyuh Jaya Murni di kediamannya. Sabtu (15/8/2020) memaparkan, kegiatan tersebut merupakan serangkaian dari kegiatan pembangunan fisik yang menggunakan dana desa tiyuh setempat,
” Semuanya melibatkan masyarakat tiyuh kita secara bergantian. Dan pada kegiatan pembangunan juga tidak sama, terkadang ada yang ikut besoknya tidak hadir, jadi bukan cuma orang itu- itu saja”, paparnya.
Sukatun menegaskan, pada pencarian sebelumnya di pusatkan pada Rehab Balai Tiyuh, Lapangan Futsal, Pembangunan Jalan Rigit Beton, dan Pembangunan Jalan Ounderlagh.
sementara, beberapa masyarakat, masyarakat mengucapkan terimakasih atas di bangunnya beberapa proyek di tiyuh setempat yang menggunakan Dana Desa,
“Terimakasih Atas Bantuan Pemerintah dengan adanya dana desa yang dulunya jalan kita masih tanah sekarang sudah Ounderlagh, “ucap warga.
Selebihnya, Mereka berharap dengan adanya Proyek yang menggunakan dana desa, lebih memaksimalkan peran serta masyarakat untuk menunjang perekonomian warga, khususnya masyarakat yang tidak memiliki keahlian khusus. (R/M)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Jelang Pelantikan Calon Kades Di Tubaba Dapat Pembekalan

Tulang Bawang Barat

Polri Peduli Lingkungan, Polres Tubaba Tanam 3.000 Pohon

Tulang Bawang Barat

Musrenbangcam Batu Putih, Fauzi Hasan Ajak Guru Honorer Tetap Fokus Mendidik

Tulang Bawang Barat

Camat Tuba Tengah Salurkan Bantuan Pada Warga Sakit Menahun Di Tubaba

Tulang Bawang Barat

Mahasiswa KKS Di Tubaba Berikan Bimbel Matematika

Tulang Bawang Barat

Masuki Musim Penghujan Petani Sawah Di Tubaba Mulai Tanam Padi

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Dan Wakil Gubernur Lampung Lepas Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tubaba Yang Terdampak Covid-19

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Akan Mulai Operasi Lilin Krakataw
error: IZIN DULU BOSS