Home / Tulang Bawang Barat / Uncategorized

Senin, 3 Februari 2020 - 12:46 WIB - 45 Pembaca

Tingkatkan Sinergitas, Kejari Menggala Kunker Ke DPRD Tubaba

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Dalam Upaya yang bertujuan guna terbebasnya setiap Kabupaten dari tindakan Korupsi, Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Menggala adakan Kunjungan Kerja (Kunker). Salah satu Kunker tersebut, yakni ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Senin (3/2/2020).

Diah Ambarwati Kepala Kajari Mengala beserta rombongan saat tiba di Sekretarian DPRD Tubaba, disambut oleh Jajaran DPRD Setempat. Dan pada Kunker tersebut, Kajari Menggala juga di dampingi oleh rombongan yang terdiri dari segenap Jajaran Pegawai Kejari Menggala.

“ini merupakan Kunjungan Kerja, sekaligus perkenalan Kami dengan Pihak DPRD Tubaba”, ucap Diah Ambarwati Kepala Kejari Menggala di Aula Utama Lantai 1 Sekreatriat DPRD Tubaba, siusai melaksanakan serangkaian kegiatan Kunkernya.

Baca juga :  Fauzi Hasan Buka Turnamen Sepak Bola "Bupati CUP 2020" Jelang Hut Ke-11 Kabupaten Tubaba

Menurutnya Dalam mewujudkan Kabupaten yang terbebas dari segala bentuk tindakan Korupsi, sangat perlu dibangun sinergitas Kerja yang baik. Dan hal tersebut tentunya sesuai dengan peran serta tugas dari masing-masing Pihak, dan bentuk dari Sinergi tersebut.

“Dalam menghindari segala bentuk tindak yang dapat mengarah pada Korupsi, tentunya diperlukan pengetahuan, serta wawasan. Dan hal tersebut, merupakan salah satu manfaat dari terbangunya Sinergitas Kerja yang baik dengan semua Pihak” tuturnya.

Lebih lanjut Diah Ambarwati mengatakan bahwa Pihaknya juga memperkenalkan sebuah kewenangan beru di Kejari Menggala. Dan dirinyapun mengatakan sikap terbuka dari Kejari Menggala untuk semua Instansi yang mau berkoordinasi.

Baca juga :  Warganet Apresiasi Pembangunan Di Tubaba

“Disini juga kami sekaligus memperkenalkan sebuah Kewenangan baru pada Kejari Menggala, yakni Bidang Dadun. Melalui Bidang ini kami siap memberikan Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, serta Tindakan Hukum. Dimana kami tidak bertindak sebagi Jaksa, namun sebagai Pengacara”, paparnya.

Dan pada kesempatan tersebut, Rombongan Kunker Kejari Mengala disambut oleh Punco Nugroho Ketua DPRD Tubaba, dan Wakil Ketua, beserta jajaran Anggota DPRD Tubaba. Selanjutnya Sekwan, Kabag Umum, serta jajaran ASN Sekretarian DPRD Tubaba. (Red)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

ADVETORIAL

WTP Ke-8 Pemkab Tubaba Senantiasa Harapkan Pembinaan Dan Pendampingan Instansi Terkait Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

ADVETORIAL

Umar Ahmad Terima Penghargaan WTP Pemkab Tubaba Yang Ke-9

Tulang Bawang Barat

Persisahan Pengajar Cerdas Angkatan IV Tulang Bawang Barat Berlangsung Di Rumdis Bupati Setempat

Tulang Bawang Barat

Warga Kabupaten Tubaba Tewas Gantung Diri Dirumah

Tulang Bawang Barat

2020 RSUD Tubaba Dipastikan Sudah Terakreditasi

Tulang Bawang Barat

22 Selesai Isolasi Pasien Covid-19 Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulang Bawang Barat

Sharing Time ‘Megalithic Millenium Art’ Tubaba Resmi Dibuka
error: IZIN DULU BOSS