Home / Tulang Bawang Barat

Senin, 3 Februari 2020 - 13:23 WIB - 15 Pembaca

Tingkatkan Sinergitas Batang Tubuh, LMP Tubaba Sillaturahmi Ke LMP Provinsi

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)
Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) silaturahmi ke Markas Daerah (MADA) LMP Provinsi Lampung, Senin (03/02/2020). Kunjungan tersebut guna meningkatkan Sinergi pada Badan LMP Lampung.

Erduan Ketua LMP Tubaba mengatakan bahwa kegiatan merupakan salah satu angenda dalam LMP. Disamping itu, Dirinya juga mengatakan bahwa hal tersebut sebagai salah bentuk dalam upaya Pihaknya mebangun kebersamaan yang lebih solid.

“Alhamdulilah kita LMP dari Tubaba, setibanya di LMP Provinsi langsung mendapat sambutan hangat. Melalui moment ini, kami berharap persatuan di batang tubuh LMP Lampung dapat lebih baik lagi kedepan”, kata Dia dikediamanya, Senin (3/2/2020) sore.

Baca juga :  Fauzi Hasan Buka Turnamen Sepak Bola "Bupati CUP 2020" Jelang Hut Ke-11 Kabupaten Tubaba

Menurutnya LMP Tubaba masihlah sangat memerlukan dukungan serta Bimbingan dari LMP Provinsi Lampung. Selain Amanah yang baru saja dipercayakan, LMP Tubaba sendiri masih dalam tahap belajar.

“Kami sangat mengharapkan Bimbingan serta Arahan dari para Senior kami LMP Provinsi Lampung. Kami yang terbilang baru, sangatlah perlu banyak bejajar dalam menjalankan segala bentuk tugas dan fungsi dari LMP terhadap Masyarakat”, harap Erduan.

Baca juga :  Porsonil Polres Tubaba Kunjungi Koramil 412-01/TBT

Terpisah Ketua LMP Lampung H. Pattahul Aripin mengatakan siap mendukung semua batang tubuh dari Lembaganya. Dan setiap Program-program yang bai, Dirinya juga menghimbau agar dapat di koordinasikan supaya dapat memberikan dampak yang fositif dan nyata.

“Kami siap mendukung segala bentuk Program pada Badan LMP. Dan tentunya hal tersebut yang sesuai dengan tugas dan funsi, serta dikoordinasikan”, sambungnya. (Red)

Sumber:(Mpart-Detikperu.com)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Camat Tbt Dampingi Rombongan TP-PKK Tubaba Kunjungi Anak Lumpuh Layu

Tulang Bawang Barat

Camat Tuba Tengah Salurkan Bantuan Pada Warga Sakit Menahun Di Tubaba

Tulang Bawang Barat

Penyebar Video Asusila Di Facebook Ditangkap Polisi

Tulang Bawang Barat

Seorang Ibu Beranak Dua Di Tubaba Tewas Diperkosa

Tulang Bawang Barat

Pengunjung Taman Pasar Di Tubaba Sayangkan Sampah Daun Berserakan

Tulang Bawang Barat

Masa Pandemi Kripik Singkong Pak Juanto Tetap Eksis

NASIONAL

Pekerja Konstruksi Rangka Atab Baja Ringan Proyek Pekerjaan Bangunan Sekolah Wilayah Tubaba Diduga Pakai Baja Ringan Tak Ber Standar

Tulang Bawang Barat

Jelang Pelantikan Calon Kades Di Tubaba Dapat Pembekalan
error: IZIN DULU BOSS