Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Selasa, 2 Maret 2021 - 11:46 WIB - 38 Pembaca

Stand Dekranasda Kabupaten Tubaba Resmi Beroperasi Di Rest Area JTTS Km 215

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP Launchingkan Pusat oleh-oleh hasil kerajinan Wilayahnya, yang beroperasi di Rest Area Km 215, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Kecamatan Way Kenanga, pada Selasa (02/03).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tubaba hadir beserta Wakilnya Fauzi Hasan, dan sejumlah Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Setempat, serta Pihak Pengelola JTTS.
Diantaranya Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, Ketua dan Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tubaba. Kemudian Ketua Dharma Wanita, Pimpinan PT. Hutama Karya, Kadis Koperindag, Kadis Kominfo serta Camat Way Kenanga.
Bupati Tubaba H. Umar Ahmad mengungkapkan pendirian Stand Dekranasda merupakan sebuah gagasan yang di inisiasi dalam sebuah pertemuan. Dan dari pertemuan tersebut, selanjutnya didapati lokasi tepat di Rest Area KM 215.
“Berdirinya Stan Dekranasda ini, berawal dari pertemuan antara Ketua Dekranasda Kabupaten Tubaba dengan Pimpinan PT. Hutama Karya. Dan Kabupaten Tubaba, diberikan tempat di Rest Area Km 215 JTTS Way Kenanga”, ungkap Umar Ahmad.
Dengan adanya Stand tersebut lanjut Umar, Pemkab Tubaba meyakini jika itu dapat menjadi salah satu Sponsor dalam mengenalkan Produk-produk Karya Tubaba. Sehingga, berbagai macam potensi Tubaba akan dapat lebih dikenal nantinya.
“Stand Dekranasda merupakan Etalase Kabupaten Tubaba untuk menampilkan produk – produk unggulan ciri khas kita. Dan kami berharap, ini juga dapat mempromosikan destinasi wisata dan kebudayan yg ada di Kabupaten Tubaba agar dapat dikenal oleh Daerah lain, khususnya oleh pengguna jalan tol Trans Sumatra”, pungkas Nya. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

22 Selesai Isolasi Pasien Covid-19 Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulang Bawang Barat

Jelang Perayaan Nataru Pasien Covid Di Tubaba Kembali Bertambah

NASIONAL

Padat Karya Tunai Di Tubaba Diduga Jadi Bancakan Kepalo Tiyuh Untuk Meraup Keuntungan

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Barat Sahkan Lima Raperda

ADVETORIAL

Rakor Kada Dengan Gubernur Lampung Bupati Tulang Bawang Minta Dukungan Dan Siap Berkoordinasi Tangani Covid-19

Tulang Bawang Barat

Antisipasi Corona Dinkes Tubaba Siagakan Petugas Kesehatan Dan Sosialisasi Prilaku Hidup Sehat

ADVETORIAL

Adv; Jelang Perhelatan Hut Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang Hj. Winarti Kunker Dan Monitoring Ke Banjar Margo

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Atas 11 Raperda
error: IZIN DULU BOSS