Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Selasa, 2 Maret 2021 - 11:46 WIB - 290 Pembaca

Stand Dekranasda Kabupaten Tubaba Resmi Beroperasi Di Rest Area JTTS Km 215

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP Launchingkan Pusat oleh-oleh hasil kerajinan Wilayahnya, yang beroperasi di Rest Area Km 215, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Kecamatan Way Kenanga, pada Selasa (02/03).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tubaba hadir beserta Wakilnya Fauzi Hasan, dan sejumlah Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Setempat, serta Pihak Pengelola JTTS.
Diantaranya Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, Ketua dan Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tubaba. Kemudian Ketua Dharma Wanita, Pimpinan PT. Hutama Karya, Kadis Koperindag, Kadis Kominfo serta Camat Way Kenanga.
Bupati Tubaba H. Umar Ahmad mengungkapkan pendirian Stand Dekranasda merupakan sebuah gagasan yang di inisiasi dalam sebuah pertemuan. Dan dari pertemuan tersebut, selanjutnya didapati lokasi tepat di Rest Area KM 215.
“Berdirinya Stan Dekranasda ini, berawal dari pertemuan antara Ketua Dekranasda Kabupaten Tubaba dengan Pimpinan PT. Hutama Karya. Dan Kabupaten Tubaba, diberikan tempat di Rest Area Km 215 JTTS Way Kenanga”, ungkap Umar Ahmad.
Dengan adanya Stand tersebut lanjut Umar, Pemkab Tubaba meyakini jika itu dapat menjadi salah satu Sponsor dalam mengenalkan Produk-produk Karya Tubaba. Sehingga, berbagai macam potensi Tubaba akan dapat lebih dikenal nantinya.
“Stand Dekranasda merupakan Etalase Kabupaten Tubaba untuk menampilkan produk – produk unggulan ciri khas kita. Dan kami berharap, ini juga dapat mempromosikan destinasi wisata dan kebudayan yg ada di Kabupaten Tubaba agar dapat dikenal oleh Daerah lain, khususnya oleh pengguna jalan tol Trans Sumatra”, pungkas Nya. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Tiyuh Jaya Murni Tubaba Bangun Rigit Beton Dengan Anggaran Dana Desa

Tulang Bawang Barat

Tingkatkan Sinergitas, Kejari Menggala Kunker Ke DPRD Tubaba

ADVETORIAL

HKN Ke-57 Pemkab Tuba Raih Penghargaan Gubernur Penanganan ODF Terbaik.

Tulang Bawang Barat

Kapolres Tubaba Ajak Masyarakat Lebih Giat Berolahraga

Tulang Bawang Barat

Camat Batu Putih Optimis Target Pajak Wilayah Setempat Bakal Rampung Tepat Waktu

Tulang Bawang Barat

Satu Tiyuh Di Tubaba Harapkan Perhatian Lebih Soal Infrastruktur Jalan

ADVETORIAL

Bupati Tulangbawang Serahkan 105 SK CPNS Formasi Tahun 2019 Secara Virtual.

ADVETORIAL

Winarti Tinjau Prokes Di Sekolah Dan Puskesmas Menggala
error: IZIN DULU BOSS