Home / Tulang Bawang Barat

Minggu, 9 Agustus 2020 - 11:14 WIB - 58 Pembaca

Senin Besok, Tubaba Mulai Tanam Perdana Program PKSP Di Mulya Kencana

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan memulai tanam sawit perdana Program Peremajaan Kelapa Sawit Perkebunan (PKSP) wilayah setempat pada Senin (10/8/2020). Kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Pemerintah melalui Kementrian Pertanian RI dalam upaya peningkatan dibidang Perkebunan.

Dihubungi via kontak Messengerya Minggu, (9/8) sore, Nazarudin Camat Tulangbawang tengah Tubaba mengatakan bahwa saat ini Pihaknya dan sejumlah jajaran PemkabTubaba lainya tengah mematangkan persiapan Acara Penanaman Perdana tersebut.

Baca juga :  Kabupaten Tubaba Dilaporkan Kembali Rawat 1 Pasien Positif Covid-19

“Hari ini, allhamdulilah kita secara bersama-sama mulai dari jajaran Pemkab, Kecamatan, Dinas Pertanian, serta beberapa masyarakat, telah meninjau dan menyiapkan lokasi kegiatan Penanaman Perdana Sawit untuk Program PKPS Tubaba”, kata Nazarudin.

Menurutnya, Acara tersebut nantinya akan juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat lainya. Mulai dari Bupati kita Kabupaten Tubaba beserta jajaran, serta dari Dinas Perkebunan Provinsi lampung.

Baca juga :  Kabupaten Tulangbawang Barat Kembali Raih WTP Yang Ke-8

“Jika tidak ada halangan, insya allah Acara kita Senin (10/8) besok di Tiyuh Mulya Kencana, Tbt, itu, juga bakal dihadiri oleh Pak Bupati kita. Dan infonya juga ada Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung dan Jajaran. Serta perwakilan dari Kelompok Tani kita”, tuturnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Satu Warga Tiyuh Panaragan Diamankan Jajaran Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat

Focus Grup Discussion Tubaba Diikuti Sejumlah Pejabat Luar Daerah

Tulang Bawang Barat

Ratusan Ibu-ibu Berkumpul Di Lapangan Way Kenanga

NASIONAL

Program Padat Karya Tunai Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Tiyuh Wilayah Kabupaten Tubaba Diduga Kangkangi Juklak Dan Juknis

PEMBANGUNAN DESA

Filosofi Nama Desa, Tiyuh Pagar Buana Di Tubaba Bangun Tiga Tugu Icon

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Kepalo Tiyuh Pada Mei Mendatang

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Dan Wakil Gubernur Lampung Lepas Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tubaba Yang Terdampak Covid-19

Tulang Bawang Barat

Warga Penumangan Harapkan Lampu Penerangan Jalan Di Pemda Tubaba
error: IZIN DULU BOSS