Home / Tulang Bawang Barat

Rabu, 19 Agustus 2020 - 06:11 WIB - 387 Pembaca

SDN 03 Marga Kencana Matangkan Persiapan Pembelajaran Secara Tatap Muka

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Marga Kencana, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), mulai berlakukan Kegiatan Belajar Mengajar dengan sistem Tatap Muka. Agenda tersebut dalam rencanya Pihak Sekolah akan dimulai pada Senin 24 Agustus 2020 mendatang.

Ari Rejo Kepala SDN 03 Marga Kencana, Tbu, Tubaba, saat ditemui di Ruangan Kerjanya Selasa, (18/8/2020) mengatakan bahwa Pihaknya kini tengah mempersiapkan diri guna menjalankan metode Tatap Muka dalam Kegiatan belajar mengajar di Sekolahnya.

Baca juga :  Musrenbangcam Batu Putih, Fauzi Hasan Ajak Guru Honorer Tetap Fokus Mendidik

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut, menurut Ari Rejo akan dilangsungkan dengan mangacu pada standar Protokol Kesehatan. Disamping itu, Pihak Sekolah juga akan memasang Spanduk tentang himbauan dalam mendukung berlangsung KBM di Sekolah.

“Insya allah jika tidak ada halangan, kita akan kembali memulai kegiatan belajar mengajar di Sekolah kita dengan metode Tatap Muka. Dengan mengacu pada Standar Protokol Kesehatan, Senin 24 Agustus mendatang itu akan dimulai”, tuturnya.

Baca juga :  Peringati Hari Jadi Tubaba TP-PKK Setempat Gelar Kegiatan Susur Sampah

Lebih lanjut Ari Rejo mengatakan jika KBM menurutnya memang harus dipercepat pelaksanaanya. Sementara pembelajaran Daring diraka dapat mempengaruhi sisi Prestasi Siswa-siswi.

“Pembelajaran Via Online (Daring) itu belum terlalu bisa dilakukan secara maksimal. Selain adanya kendala soal Peralatan penunjang di Siswa, penyampaian rasa antara Guru dan Siswa juga sangat minim”, sambungnya. (R/***)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Reker Perdana, PWI Tubaba Siap Dukung Pembangunan

Tulang Bawang Barat

Erduansyah Siap Maju Pilkaty Di Tubaba 2020 Mendatang

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Akan Mulai Operasi Lilin Krakataw

Tulang Bawang Barat

Pekerjaan kontruksi atap di empat sekolah dikerjakan CV. Dua Surya Trust, kulitasnya diragukan dan berpotensi rugikan keuangan negara

Tulang Bawang Barat

Tekab 308 Dan Polsek Tumijajar Amankan Satu Warga Lampung Utara

Tulang Bawang Barat

2020 Kinerja Disdik Tubaba Diawali Dengan Roadshow Safari Sekolah

ADVETORIAL

Tiyuh Penumangan Tubaba Salurkan BLT Tahap 2 Dari DD

NASIONAL

Penurunan Material Proyek Jalan Tugu Rato Panaragan Jaya Menuai Keluhan
error: IZIN DULU BOSS