Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 4 Februari 2020 - 06:46 WIB - 51 Pembaca

Sambut Mahasiswa KKS, Umar Ahmad Sampaikan Sejumlah Pesan

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)
Umar Ahmad, SP., Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) mengajak semua kalangan untuk turut serta dan berperan dalam membangun Tubaba. Ajakan tersebut diutarakan dalam penyampaian Pembuka Acara Penyambutan Mahasiswa Kuliah Kerja Sosial (KKS) IAIM NU Metro di Aula Lapangan Pemkab Setempat, Selasa (4/2/2020).

Rombongan Mahasiswa tersebut disambut oleh segenap jajaran Pejabat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tubaba. Mulai dari Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kabag, dan lainya. Dari jumlah total sebanyak 190 orang, nantinya sesuai dengan arahan mereka akan ditempatkan pada Tiyuh-tiyuh di Kecamatan Tulangbawang tengah.

Baca juga :  Fauzi Hasan Wakil Bupati Tubaba Buka Musrenbang Kabupaten Tahun 2020

Bupati Tubaba dalam sambutanya yang dibacakan oleh Agus Subagio Asisten Bidang Penerintahan, mengucapkan selamat datang pada rombongan Mahasia KKS. Dan Pemkab Tubaba berharap, dari KKS Mahasiswa tersebut dapat pula memberikan manfaat fositif bagi masyarakat Tubaba.

“Selamat datang bagi rombongan 190 adik-adik Mahasiswa dari IAIM UN Metro di Tubaba. Mudah-mudahan disamping mejalankan tugas KKS, adik-adik juga dapat membantu meningkatkan kesadaran, keterampilan, kreatifitas, dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan”, ucap Agus.

Baca juga :  Hadiri Acara Milad SMK, Umar Ahmad Apresiasi Prestasi Siswa-siswi

Selanjutnya Bupati Tubaba juga berpesan pada para Mahasiswa KKS agar dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya. Sehingga, KKS yang merupakan bagian dari pembelajaran dapat benar-benar diperoleh tujuanya.

“Selamat menjalankan tugas, dan mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan dari KKS di Tubaba dapat dicapai. Dengan segala Potensi yang ada di Tubaba, kami harap adik-adik tidak menemui kendala. Dan Tubaba sendiri Daerah yang terbuka bagi semua kalangan, terutama yang ingin memajukan Tubaba”, tutup Agus. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Bupati Tubaba Bakal Terima Anugrah Kebuadayaan PWI Pusat

Tulang Bawang Barat

Mengaku Dikasari Suami Warga Bandar Dewa Lapor Polisi

Tulang Bawang Barat

22 Selesai Isolasi Pasien Covid-19 Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulang Bawang Barat

Lipan Lampung; Inspektorat Harus Periksa Proyek Pamsimas Jika Tidak Ada Main

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Barat Deklarasikan Stop Buang Air Besar Sembarangan

Tulang Bawang Barat

Warga Tiyuh Indraloka Mukti Gotong Royong Jelang Peringatan Hut RI

Tulang Bawang Barat

Warganet Apresiasi Pembangunan Di Tubaba

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima
error: IZIN DULU BOSS