Home / Tulang Bawang Barat

Jumat, 31 Januari 2020 - 16:08 WIB - 48 Pembaca

Satu Tiyuh Di Tubaba Harapkan Perhatian Lebih Soal Infrastruktur Jalan

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Salah satu Tiyuh di Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) harapkan perhatian lebih dari Pemkab Setempat terkait perbaikan Jalan. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Kepalo Tiyuh dalam sesi tanya jawab Musrenbang Kecamatan pada Kamis, (30/1/2020) lalu.

Zaini Dahlan Kepalo Tiyuh Gilang Tunggal Makarta, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tubaba, dengan tegas menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab setempat, serta berharap agar Wilayahnya mendapat perhatian lebih terkait pembangunan infrastruktur Jalan.

“Terimakasih pada Pak Bupati atas pembangun yang kini telah kami rasakan. Namun, kami juga berharap agar kedepan Tiyuh kami bisa mendapat perharian lebih soal Pembangunan Infrastruktur Jalan. Karna memang belakangan kami rasa sangat minim disini”, ucap Zaini.

Baca juga :  Pemkab Tubaba Sambut Program Gubernur Lampung Untuk Para Petani Setempat

Selanjutnya Dia juga mengatakan bahwa di Tiyuhnya tersebut juga memiliki Potensi-potensi lainya. Dan terkait hal tersebut, Ia juga mengharapkan dukungan dari Pemkab Setempat.

“Selain itu kami juga memiliki Embung, yang cukup berpotensi untuk dijadikan tempat budidaya ikan. Namun, kami terkendala soal Bibit dan sangat besar harapam kami agar ini dapat menjadi salah satu perhatian Pemkab Tubaba”, papar Zaini Dahlan.

Baca juga :  Utamakan Keselamatan, SMA N 1 Gunung Terang Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Ditempat yang sama Pemkab Tubaba melalui Drs. Lekok, MM, Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi mengatakan bahwa Pemkab Setempat senantiasa mengutamakan Pembangunan yang merata. Dan hal tersebut menurutnya dipastikan akan terealisasi, meskipun dalam kurun waktu yang berbeda.

“Saya kira selama ini Pemkab Tubaba menganut pembangunan dengan prinsip yang merata. Namun, prinsip inikan tetap dalam skala Priyoritas. Tapi yang pasti, semua akan tersentuh meski hanya saja waktunya yang mungkin berbeda”, jawab Lekok. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Persisahan Pengajar Cerdas Angkatan IV Tulang Bawang Barat Berlangsung Di Rumdis Bupati Setempat

Tulang Bawang Barat

Warganet Apresiasi Pembangunan Di Tubaba

ADVETORIAL

WTP Ke-8 Pemkab Tubaba Senantiasa Harapkan Pembinaan Dan Pendampingan Instansi Terkait Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

Tulang Bawang Barat

Musrenbangcam Batu Putih, Fauzi Hasan Ajak Guru Honorer Tetap Fokus Mendidik

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Dalam Acara Peringatan HPN Ke-74 Di Kalimantan Selatan

Tulang Bawang Barat

Proses Penyusunan Rencana Umum Pengadaan Sekretariat DPRD Tubaba Langgar Tiga Peraturan

Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Bupati Tubaba Bakal Terima Anugrah Kebuadayaan PWI Pusat

ADVETORIAL

Umar Ahmad Lantik Puluhan Pejabat Dan ASN Lingkup Pemkab Tubaba
error: IZIN DULU BOSS