Home / Mesuji

Selasa, 23 Maret 2021 - 09:36 WIB - 61 Pembaca

Rekan Pewarta Di Vaksin Covid Ketua PWRI Mesuji Ucapkan Terimakasih

Mesuji – ( Sbuai.com) 

Dari Ratusan Wartawan yang ada di kabupaten Mesuji  dari 11 organisasi wartawan yang ada, Cuma belasan orang yang mau di vaksin,

Acara Vaksin berlangsung di puskemas Tanjung raya pada Selasa 23/3/21, yang di ikuti sekitar 15 wartawan dari 200 lebih wartawan yang ada di kabupaten Mesuji. 

Salah satu ketua organisasi wartawan Aan Setiawan, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Mesuji atas partisipasi nya kepada rekan – rekan wartawan yang bertugas di kabupaten Mesuji, dengan di vaksin nya para awak media harapanya terhindar dari Virus Covid 19 yang melanda dunia. “Ucapnya saat di konfirmasi seusai Vaksinasi.

Saat di tanya adakah efek samping yang di rasakan setelah vaksin, Ketua PWRI ini menjelaskan, tidak ada efek samping yang kami rasakan setelah di vaksin, Kemungkinan tadi menurut dokter setelah di vaksin kita merasa lapar, serta ngatuk nantinya, “jelasnya. 

Lanjut Aan Setiawan, kami juga berharap agar seluruh kawan – kawan media di Mesuji agar mau di vaksin, terlihat alangkah banyaknya teman – teman wartawan yang bertugas di kabupaten Mesuji, akan tetapi hanya belasan saja yang datang dan mau di vaksin, “jangan takut di vaksin, ini halal.

Selain itu  tetap harus mematuhi protokol kesehatan  3M .memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19 , semoga untuk ke depan khusus nya bagi seluruh kalangan masyarakat tidak ada lagi pandemi Covid 19 pungkasnya. (Sadam)

Share :

Baca Juga

Mesuji

Polres Mesuji Laksanakan Apel Gabungan Terkait Pelaksanaan Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid-19

Mesuji

Peran Ibu-ibu Jadikan Satu Desa Di Simpang Pematang Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Mesuji

Saply TH Secara Resmi Lantik 20 Kades Terpilih Di Kabupaten Mesuji

Mesuji

Hendak Lakukan Transaksi Narkoba, Pasutri Di Mesuji Diaman Polisi

Mesuji

Warga Tri Karya Mulya Kabupaten Mesuji Terima Bantuan Baperlahu

Mesuji

Gabungan Tim Tekab 308 Polres Mesuji Dan Dua Polsek Di Mesuji Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Di 25 TKP

Mesuji

Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Polres Mesuji Laksanakan Operasi Yustisi

Mesuji

Lirik Budidaya Ikan Air Tawar Bupati Mesuji Lepas 8 Orang Ke Provinsi Jambi
error: IZIN DULU BOSS