Home / Mesuji

Sabtu, 27 Maret 2021 - 08:43 WIB - 49 Pembaca

Ramah Tamah Jelang Purnabaktinya Kadis Nawawi Matni Sampaikan 4 Pesan

Mesuji – (Sbuai.com)

Jelang Purnabhaktinya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kasdisdik) Kabupaten Mesuji samapiakan 4 (empat) pesan kepada para Dewan Guru wilayah Mesuji. Pesan tersebut disampaikan dalam Acara Ramah Tamah Kadisdik Mesuji, pada Kamis (25/03/2021) di Taman Kehati Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Acara tersebut, dihadiri oleh hampir seluruh Dewan Guru, dan Koordinator Pengawas (Korwas) wilayah Mesuji. Kemudian hadir pula Jajaran Pengurus PGRI Mesuji, serta Jajaran Pejabat dan Pegawai Lingkup Disdikbud Kabupaten Mesuji.

“Sebelum masa Purnabakti, saya ada 4 pesan bagi para Dewan Guru yang hadir pada kesempatan ini. Yang pertama yakni, Perlindungan Profesi, Perlindungan Hukum, dan Perlindungan Kesehatan, serta Perlindungan Hak Intektual”, ungkap Drs. Nawawi Matni, MH., Kadisdik Mesuji dalam acara tersebut.

Baca juga :  Razia Malam Hari Enam Motor Dan Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Menurutnya sebagai seorang Pendidik, Guru tidak perlu risau dan bimbang jika telah Pensiun nantinya. Karna seorang Guru merupakan pendidik yang tidak hanya dapat bertugas di Sekolah, akan tetapi juga dapat mendidik di luar Sekolah.

“Guru merupakan seorang Pendidik, walawpun nantinya sudah Pensiun sebenarnya Tugas Guru sangatlah berat, karna Ia juga memiliki rasa tanggung jawab, dalam mendidik hingga di luar Sekolah”, turur Nya.

Baca juga :  Diduga Cabuli Remaja Cacat Mental Pria Parubaya Dipolisikan

Selanjutnya Kadis Nawawi Matni menyampaikan permohonan maaf pada seluruh Dewan Guru Wilayah Mesuji. Dan sebagai pengisi Kegiatan, Dirinya berencana akan bergabung dalam sebuah Organisasi di Wilayah Mesuji.

“Saya mohon maaf apabila ada kekeliruan amupun kesalahan dalam sinergi hubungan kerja antara kita selama ini. Dan kedepan nantinya, saya berencana akan bergabung sebagai Ketua PMI Mesuji”, pungkas Drs. Nawawi Matni. (Sadam)

Share :

Baca Juga

Mesuji

Diduga Cabuli Remaja Cacat Mental Pria Parubaya Dipolisikan

Mesuji

Sipropam Polres Mesuji Lakukan Pemeriksaan Terkait Pelaksanaan Protokol Kesehatan

ADVETORIAL

Upacara Peringatan Hut RI Di Tulang Bawang Berlangsung Khidmat

Mesuji

Konpers BB Akhir Tahun Kapolres Mesuji Himbau Tetap Patuhi Prokes

Mesuji

Polisi Berhasil Ungkap Tindak Pidana Curat Wilayah Simpang Pematang

Mesuji

Saply TH Resmikan Simbolis Pelaksanaan Pembangunan Bakal Icon Mesuji

Mesuji

Hendak Lakukan Transaksi Narkoba, Pasutri Di Mesuji Diaman Polisi

Mesuji

Jajaran Polres Mesuji Geruduk Koramil 426-01 Mesuji
error: IZIN DULU BOSS