Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:49 WIB - 33 Pembaca

Rakor Pemkab, Fauzi Hasan Resmikan Gedung Dan Fasum Tiyuh Di Tubaba

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan SE MM meresmikan Gedung dan Fasilitas Umum (Fasum) hasil Pembangunan Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba. Kegiatan tersebut, bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Setempat, di Taman Tiyuh tersebut, pada Rabu (24/03/2021).
Dalam kesempatan itu, Wabup Fauzi Hasan didampingi oleh sejumlah Pejabat Jajaran Pemkab Tubaba. Mulai dari para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan para Kepala Tiyuh wilayah Tumijajar, beserta rombongan Rakor lainya.
Kegiatan awal dalam pembukaan Rakor tersebut, secara Resmi ditandai dengan Penandatanganan serta Peresmian beberapa Gedung dan Bangunan hasil Pembangunan Tiyuh Makarti. Geduing dan Bangunan tersebut, yakni Gedung Balai Kemasyarakatan Tiyuh, Bangunan Taman Tiyuh, serta Bangunan Tribun Tiyuh.
Dilanjutkan dengan penyampaian sambutan, Wabup Tubaba mengapresiasi hasil-hasil Pembangunan di Tiyuh tersebut. Menurutnya arah Pembangunan Tiyuh Makarti kian selaras dengan poin dalam pelestarian lingkungan yang diwujudkan dengan Pembangunan Taman.
“Kami sangat mengapresiasi wujud kerja dari tiap Pemerintahan Tiyuh, dengan dibangunya Fasilitas-fasilitas umum, yang tetap memperhatikan nilai-nilai keasrian dalam pelestarian lingkungan”, ungkap Fauzi Hasan.
Dan tujuan dari pelaksanaan Rakor tersebut, Wabup Fauzi mengatakan terdapat beberapa aspek dan nilai fositif bagi pelaksanaan Pembangunan. Dan salah satu hal tersebut, ialah Koordinasi dalam pelaksanaan Kinerja, hingga Silaturahmi dalam memupuk semangat kebersamaan dalam Pelaksanaan Pembangunan.
“Rakor ini sekaligus juga menjadi ajang Evaluasi dalam membangun Tiyuh yang bermuara terhadap kesejahteraan Masyarakatnya. Selain itu, dengan bersilaturahmi seperti pada kesempatan ini Masyarakat jadi bisa lebih dekat dengan Pemkab Tubaba”, terangnya.
Kemudian seusai acara Rakor tersebut, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan beserta rombongan meninjau lokasi UMKM yang ada di Tiyuh tersebut. Mulai dari peninjauan lokasi pembuatan Kerupuk Eyek-eyek yang terbuat dari bahan Singkong, hingga meninjau kelokasi Peternakan Kambing. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Sambut Program Gubernur Lampung Untuk Para Petani Setempat

ADVETORIAL

Bupati Tuba Ikuti Entry Meeting Dengan BPK RI Lampung Secara Virtual

ADVETORIAL

Adv; Manfaat 25 Program Unggulan Bupati Tulang Bawang Mulai Dirasakan

ADVETORIAL

Rakor Kada Dengan Gubernur Lampung Bupati Tulang Bawang Minta Dukungan Dan Siap Berkoordinasi Tangani Covid-19

Tulang Bawang Barat

Camat Tuba Tengah Salurkan Bantuan Pada Warga Sakit Menahun Di Tubaba

PEMBANGUNAN DESA

Tiyuh Mulya Kencana Galakan Berbagai Kegiatan Tangani Penyebaran Covid-19

ADVETORIAL

Fauzi Hasan Wakil Bupati Tubaba Buka Musrenbang Kabupaten Tahun 2020

ADVETORIAL

Rakor Kada se-Lampung Kabupaten Tulang Bawang Memperoleh Berbagai Hal Positif
error: IZIN DULU BOSS