Home / Tulang Bawang

Selasa, 17 Desember 2019 - 07:44 WIB - 68 Pembaca

Polres Tulang Bawang Bentuk Pokda Kamtibmas

Tulang Bawang-(Sbuai.com)

Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulang Bawang resmi membentuk Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas). Kegiatan tersebut berlangsung di Rupatama Wira Satya Mapolres Tubw, Senin (16/12/2019) siang.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, bersama Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK dan Kasat Binmas Iptu Joni AB, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh peserta yang terlibat dalam susunan kepengurusan Pokdar Kamtibmas Tulang Bawang.

Selain mengucapkan selamat dan Terimakasih, Kapolres Tulang Bawang juga menyatakan agar senantiasa membangun koordinasi antar Pokdar Kamtibmas dan Kepolisian. “Struktur Kepengurusan Pokdar Kamtibmas yang disepakati oleh seluruh peserta yang hadir ini, kami akan mensuport kegiatannya dalam bentuk seragam,” ujar AKBP Syaiful, Selasa (17/12/2019).

Baca juga :  Puluhan Sopir Disidak Dan Test Urine Jelang Operasi Lilin Krakatau 2019

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa pihak Polres Tuba akan bersinergi dengan Baznas dan Pemda terkait dengan bantuan sosialisasi hukum terpadu. Dan pihaknya juga akan berupaya untuk menjadwalkan kegiatan tersebut agar diperoleh tujuan yang maksimal.

Pungukuhan dan pelantikan struktur yang telah terbentuk itu sendiri, rencananya akan dilaksanakan hari Rabu (18/12/2019) pagi bertempat di Balai Pokdar Kamtibmas Bandar Lampung. Dan secara simbolis dilantik oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

Dan adapun Struktur Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Tulang Bawang yang telah terbentuk yaitu : Ketua Pokdar : H. Hermansyah TB (Tomas)., Wakil Ketua I :Akhmad Tarwan MT (wiraswasta)., Dan Wakil Ketua II : Nirwansyah, SE (Anggota DPRD Tulang Bawang)., Sekretaris & Pul Masalah : Aprina (Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) dengan tiga orang anggotanya.

Baca juga :  Pelres Tulang Bawang Gelar Apel Kesiapan Siaga Bencana

Selanjutnya, Bendahara : H. Sueb (Pimpinan PT. Bank Lampung Sukadana Lamtim) dengan dua orang anggotanya., Ketua Bidang Pembinaan & Penyuluhan : Drs. H. Yantori (Ketua MUI Tulang Bawang), dengan 9 orang anggotanya. Dan Ketua Bidang Pemecahan Masalah : Mahmud, SH, MH (Peradi Tulang Bawang) dengan 9 orang anggotanya. (Red)

Sumber: Polres Tuba

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Polres Tuba Tangkap 2 Pelaku Pencuri Burung Kicau Di Rumah Buharie

Tulang Bawang

Satu Tersangka Pencurian Mobil Di Tuba Berhasil Diringkus

Tulang Bawang

Pemkab Tuba Bakal Laporan Kinerja Pada Masyarakat Di Medsos

Tulang Bawang

Bapenda Tuba Targetkan Pendapatan PBB P2 100% di 15 Kecamatan

NASIONAL

Kejaksaan Negeri Menggala Garap Dugaan Masalah Pada Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2019 Di Tulang Bawang

Tulang Bawang

PWI Tulang Bawang Siap Sukseskan Perhelatan HPN Di February Mendatang

Tulang Bawang

Kunjungi Masyarakat Rawajitu Timur, Juanda ikrarkan siap mencalonkan diri

Tulang Bawang

Dua Personil Polres Tulang Bawang Dapat Penghargaan
error: IZIN DULU BOSS