Home / Tulang Bawang

Rabu, 5 Februari 2020 - 10:50 WIB - 21 Pembaca

Polisis Indentifikasi Penemuan Mayat Pria Paruh BayaDi Tulang Bawang

Tulangbawang (Sbuai-com)

Polsek Penawartama melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan mayat tergantung di tiang kamar.

Kapolsek Penawartama Iptu Timur Irawan, SH mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Selasa (04/02/2020), sekira pukul 20.00 WIB, di dalam rumah korban.

“Adapun identitas korban Suparman (55), pengangguran, warga Kampung Sidodadi, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulangbawang,” ujar Iptu Timur, Rabu (05/02/2020).

Mulanya adik kandung korban Salamun (51) berprofesi tani, sekira pukul 08.00 WIB, pergi dari rumah untuk kerja sambatan di tempat tetangga dan pulang ke rumah sekira pukul 13.00 WIB untuk mandi. Usai mandi, saksi melihat kabel yang biasa digunakan oleh korban untuk berjalan dari kamar ke sumur sudah terputus tetapi saksi belum curiga.

Baca juga :  Polres Tuba Tangkap 2 Pelaku Pencuri Burung Kicau Di Rumah Buharie

“Saat saksi memanggil korban untuk makan sekira pukul 20.00 WIB, korban tidak menjawab sehingga saksi mengintip dari lubang pintu dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kabel dengan posisi kaki menekuk,” ungkap Iptu Timur.

Saksi langsung mendobrak pintu kamar dan memanggil istrinya Ngatini (36), berprofesi IRT (ibu rumah tangga), kemudian saksi langsung menurunkan korban dengan cara memotong kabel yang berada di tiang kamar.

Kapolsek nemambahkan, petugas kami yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut langsung berangkat menuju ke TKP bersama dengan petugas medis. Hasil VER (visum et repertum) yang dilakukan oleh petugas medis, penyebab korban MD (meninggal dunia) murni karena bunuh diri.

Baca juga :  Rakor Kada Dengan Gubernur Lampung Bupati Tulang Bawang Minta Dukungan Dan Siap Berkoordinasi Tangani Covid-19

“Korban ini mengidap penyakit saraf sakit mata hingga tidak bisa melihat selama 3 tahun, selama sakit korban selalu berada di kamar dan jarang keluar rumah. Korban juga sudah 2 tahun pisah ranjang dengan istrinya dan istrinya meminta di cerai,” terang Iptu Timur.

Pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan outopsi dan hari ini korban telah dimakamkan di TPU (tempat pemakaman umum) yang berada di kampungnya. (M)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Amankan Misa Natal Polres Tuba kerahkan ratusan personil gabungan.

Tulang Bawang

Polres Tuba Tangkap 2 Pelaku Pencuri Burung Kicau Di Rumah Buharie

ADVETORIAL

Hj. Winarti Hadiri Pengajian Akbar Di Ponpes Nurusa’adah Barokatul Qodri

ADVETORIAL

Hj. Winarti Tinjau Salah Satu Posko Pencegahan Covid-19 Di Pintu Masuk Kabuapten Tulang Bawang

ADVETORIAL

Antisipasi Bencana Banjir, Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjuan Beberapa Titik Lokasi

Tulang Bawang

Temuan BPK 1,5 Milyard, Sekretariat DPRD Tulang Bawang Baru Pulangkan Dana Sejumlah 50 Juta

Tulang Bawang

Polsek Dente Identifikasi Mayat Balita Mengambang di Lebung Galian Pasir Kampung Pendowo Asri

Tulang Bawang

Winarti Jadi Narasumber Dalam Webinar Nasional Pilkada 2020 Ditengah Pandemi Covid-19
error: IZIN DULU BOSS