Home / NASIONAL

Senin, 3 Februari 2020 - 14:43 WIB - 13 Pembaca

Polisi Olah TKP Kasus Perampokan Bersenjata Api Yang Viral

Jakarta (Sbuai.com)
Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi dugaan perampokan di Jelambar Jakarta Barat.

Olah TKP dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi, Senin (03/02/2020).

Kompol Arsya mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah korban, melihat seorang laki-laki melintas di depan rumah dengan memegang senjata api di tangan kanan, kemudian dimasukan lagi ke dalam celana, kemudian mengambil sepeda motor Honda Beat warna putih B4502 BKN milik korban yang posisinya terparkir di dalam pagar rumah, saksi lalu dengan segera menghubungi pelapor/korban,.

Baca juga :  Dua Tersangka Pembalakan Di Hutan Kawasan Diamankan Polhut Lampung

Atas kejadian tersebut, korban Hendri Sujiatmoko menderita kerugian sebesar Rp 7.000.000;, dan selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Barat.

“Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis, tanggal 09 Januari 2020 sekitar Pukul 10.00 Wib di Jalan Latumenten II Komplek Perdas No.15 RT 013/011, Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat. Pelaku membawa kabur satu unit sepeda motor milik korban,” jelas Arsya.

Arsya menegaskan, pihaknya akan mengumpulkan informasi melalui olah TKP dan mencari bukti-bukti untuk menelusuri kasus tersebut.

Baca juga :  Pelaksanaan Padat Karya Tunai Di Tiyuh Kagungan Ratu Diduga Kangkangi Juknis Dan Juklak Pengelolaan Dana Desa Tahun 2018

“Kami terus menelusuri kasus ini dan segera menangkap pelaku perampokan tersebut. Pelaku cukup meresahkan warga dan harus segera kami tangkap,” tegasnya.

Sementara itu, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, ditambah dengan hasil olah TKP tersebut.

“Kami akan pelajari modusnya melalui hasil olah TKP ini, dan mencari keterkaitan dengan kasus-kasus yang pernah terjadi sebelumnya. Sementara barang bukti yang kita amankan antaranya satu lembar STNK serta kunci kontak dan rekaman CCTV,” Imbuhnya. (Red)
Dilansir: (Humas Polres Metro Jakarta Barat )
Editor: Basri

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Kepedulian Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno kepada Anggotanya

NASIONAL

Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan

ADVETORIAL

Peringati Hari HIV, Mahasiswa UMKO di Lampura bagikan Bunga Kepada Pengendara

NASIONAL

Jum’at Berbagai Lesehan Asri -Tumijajar Diserbu Puluhan Masyarakat

ADVETORIAL

PNS TNI Se-Surakarta Peringati Hut Ke-48 Korpri Di Lanud Adi Soemarmo

NASIONAL

BLT Dampak Covid Di Kampung Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Diduga Tidak Tepat Sasaran

NASIONAL

Balik Dari Kalimantan Barat 1 Keluarga Di Tulang Bawang Fositif Covid-19

NASIONAL

Dugaan Masalah Pada Tender Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Milik Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2020 Beraroma Persekongkolan Elit Petinggi
error: IZIN DULU BOSS