Home / ADVETORIAL / DAERAH / EKONOMI DAN BISNIS / INFO KESEHATAN / Lampung Utara / NASIONAL / POLITIK

Senin, 2 Desember 2019 - 17:34 WIB - 164 Pembaca

Peringati Hari HIV, Mahasiswa UMKO di Lampura bagikan Bunga Kepada Pengendara

Lampung Utara : Sbuai.com-

Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melakukan Aksi Simpatik dalam rangka memperingati Hari HIV Sedunia yg jatuh pada tanggal 01 Desember setiap tahunnya.

“Aksi Simpatik ini bertujuan untuk Memberikan Informasi kepada seluruh Masyarakat Lampung Utara khususnya Pemuda atau Remaja untuk Menjauhi Free Sex dan Narkoba, karena dengan menjauhi kedua hal itu dan mendekati diri dengan memperbanyak Ibadah kepada Allah Swt, insyaallah Hidup Sehat secara Jasmani dan Rohani” Ujar Rosy Febriani Daud, M.I.Kom. selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO). Senin (2/12/2019)

Baca juga :  Pemkab Tuba Melalui Dinas Kesehatan Telah Lakukan Upaya-upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Tuba

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) ini membagikan bunga kepada pengendara yang melintas di seputaran tugu payan mas dengan berisikan pesan singkat untuk Masyarakat Lampung Utara khususnya Pemuda dan Remaja.

Sementara Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Bapak Suwardi, M.H. merespon aksi ini dengan positif.

Baca juga :  Adv; Bupati Tulang Bawang Jadi Salah Satu Kepala Daerah Penerima Penghargaan Pada Malam Inagurasi IVL Season 6 Di Jawa Barat

“Saya menyambut baik aksi simpatik yang dilakukan oleh mahasiswa khususnya dari prodi ilmu komunikasi. Dengan kegiatan ini secara langsung menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya generasi untuk menjauhi seks bebas dan narkoba yang akan menjadi pintu masuk virus HIV penyebab penyakit AIDS, ” Ujar beliau saat ditemui di Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Share :

Baca Juga

EKONOMI DAN BISNIS

Konstruksi Rangka Atab Baja Ringan Proyek DAK Fisik Pendidikan Kabupaten Tubaba Berbenih Dugaan Ancam Keselamatan

ADVETORIAL

Bupati Saply Serahkan 20 Unit Rumah Baperlahu Untuk Warga Desa Di Mesuji

ADVETORIAL

Bupati Tuba berkomitmen realisasikan 25 Program Ungulan untuk kesejahteraan Masyarakat

Tulang Bawang Barat

ISSI Tulangbawang Barat Segera Dikukuhkan

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Fokus Lanjutkan Pembangunan Dua Icon Kabupaten Setempat

Mesuji

Rekan Pewarta Di Vaksin Covid Ketua PWRI Mesuji Ucapkan Terimakasih

Tulang Bawang

Annah Kiyeh, Pesta Siang Ataw Malam Di Tulang Bawang Bakal Ditiadakan

ADVETORIAL

Pemkab Tuba Melalui Dinas Kesehatan Telah Lakukan Upaya-upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Tuba
error: IZIN DULU BOSS