Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 6 Oktober 2020 - 18:03 WIB - 31 Pembaca

Pererat Sinergi Kemitraan Pj Sekkab Tubaba Silaturahmi Dengan AJO DPC Tubaba

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya, SP bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) setempat, Selasa (06/10/2020) siang. Hal itu dilakukan Pj Sekda Tubaba dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan insan pers khususnya AJOI Tubaba.

Pada kesempatan itu, Erwansyah Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Tubaba mengucapkan terimaksih dan mengapresiasi kepada Pj Sekda Tubaba dan Kadis Kominfo beserta rombongan yang telah menyempatkan bersilahturahmi dan bertatap muka langsung dangan insan pers khusus jajaran pengurus dan anggota AJOI Tubaba.

Baca juga :  Anggota KPU Tubaba Berkunjung Ke Sekretariat PWI Setempat

Dirinya juga, menyampaikan beberapa program unggulan dari forum AJOI salah satunya yakni, akan mengadakan kegiatan Talk Show secara live yang Insyaallah rencana nya dalam waktu dekat ini akan segera launching bertepatan dengan peresmian kantor AJOI yang baru,”ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa program ungulan Talk Show ini kedepannya semoga dapat memberikan dampak positif dalam penyebar luasan informasi dan edukasi serta mencakup segala hal baik pemerintahan daerah, ekonomi, sosial, budaya serta pendidikan dan lain-lainnya,”ungkap Erwan Ketua AJOI Tubaba.

“Tujuan kami tentunya memberikan warna organisasi Tubaba dan salah satunya ini merupakan bentuk kontribusi kami kepada pemerintahan daerah yang kita cintai ini. “Kami juga berharap tentu dukungan pemerintah daerah setempat agar program unggulan kami bisa berjalan sebagaimana mestinya,”harapnya.

Baca juga :  TP PKK Lambu Kibang Sosialisasi Dengan Bagi Sayuran

Pj Sekda Novriwan Jaya, SP menyambut baik serta mendukung program ungulan AJOI Tubaba, “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan program unggulan AJOI sebagaimana mestinya karena itu salah satunya program yang bagus mudah-mudahan bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas dan memberikan informasi berita yang sifatnya membangun serta memajukan Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini.” Pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Pamsimas Salah Satu Tiyuh Di Kapaten Tubaba Diprotes Warga

Tulang Bawang Barat

Program Kotaku Bangun Lima Jenis Infrastruktur Di Kelurahan Mulya Asri

Tulang Bawang Barat

Camat Pagar Dewa Gali Potensi Wisata Bernuansa Alam Dan Religi Di Tubaba

Tulang Bawang Barat

Sambut Mahasiswa KKS, Umar Ahmad Sampaikan Sejumlah Pesan

PEMBANGUNAN DESA

Filosofi Nama Desa, Tiyuh Pagar Buana Di Tubaba Bangun Tiga Tugu Icon

Tulang Bawang Barat

Proses Penyusunan Rencana Umum Pengadaan Sekretariat DPRD Tubaba Langgar Tiga Peraturan

Tulang Bawang Barat

Tingkatkan Pelayanan, Dinkes Tubaba Galakan ‘Pusling Q Sehat’ DI 2020

Tulang Bawang Barat

180 Kk Tiyuh Penumangan Baru Bakal Terima BLT Pada Kamis 14/5
error: IZIN DULU BOSS