Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 6 Oktober 2020 - 18:03 WIB - 101 Pembaca

Pererat Sinergi Kemitraan Pj Sekkab Tubaba Silaturahmi Dengan AJO DPC Tubaba

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya, SP bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) setempat, Selasa (06/10/2020) siang. Hal itu dilakukan Pj Sekda Tubaba dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan insan pers khususnya AJOI Tubaba.

Pada kesempatan itu, Erwansyah Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Tubaba mengucapkan terimaksih dan mengapresiasi kepada Pj Sekda Tubaba dan Kadis Kominfo beserta rombongan yang telah menyempatkan bersilahturahmi dan bertatap muka langsung dangan insan pers khusus jajaran pengurus dan anggota AJOI Tubaba.

Baca juga :  Bupati Tubaba Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Dalam Acara Peringatan HPN Ke-74 Di Kalimantan Selatan

Dirinya juga, menyampaikan beberapa program unggulan dari forum AJOI salah satunya yakni, akan mengadakan kegiatan Talk Show secara live yang Insyaallah rencana nya dalam waktu dekat ini akan segera launching bertepatan dengan peresmian kantor AJOI yang baru,”ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa program ungulan Talk Show ini kedepannya semoga dapat memberikan dampak positif dalam penyebar luasan informasi dan edukasi serta mencakup segala hal baik pemerintahan daerah, ekonomi, sosial, budaya serta pendidikan dan lain-lainnya,”ungkap Erwan Ketua AJOI Tubaba.

“Tujuan kami tentunya memberikan warna organisasi Tubaba dan salah satunya ini merupakan bentuk kontribusi kami kepada pemerintahan daerah yang kita cintai ini. “Kami juga berharap tentu dukungan pemerintah daerah setempat agar program unggulan kami bisa berjalan sebagaimana mestinya,”harapnya.

Baca juga :  Apel Persiapan Ops Lilin Krakatau Di Tubaba Kapolres Beri Penegasan Para Personil

Pj Sekda Novriwan Jaya, SP menyambut baik serta mendukung program ungulan AJOI Tubaba, “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan program unggulan AJOI sebagaimana mestinya karena itu salah satunya program yang bagus mudah-mudahan bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas dan memberikan informasi berita yang sifatnya membangun serta memajukan Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini.” Pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Padat Karya Tunai Di Tubaba Diduga Jadi Bancakan Kepalo Tiyuh Untuk Meraup Keuntungan

Tulang Bawang Barat

Pengukuhan ISSI Tubaba, Umar Ahmad Sampaikan Harapan Untuk Para Pemuda

Tulang Bawang Barat

22 Selesai Isolasi Pasien Covid-19 Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Kepalo Tiyuh Pada Mei Mendatang

Tulang Bawang Barat

Tingkatkan Sinergitas Batang Tubuh, LMP Tubaba Sillaturahmi Ke LMP Provinsi

EKONOMI DAN BISNIS

Konstruksi Rangka Atab Baja Ringan Proyek DAK Fisik Pendidikan Kabupaten Tubaba Berbenih Dugaan Ancam Keselamatan

Tulang Bawang Barat

Nonton Youtube, Emak-emak Di Panaragan Menfaatkan Sampah Plastik

Tulang Bawang Barat

Utamakan Keselamatan, SMA N 1 Gunung Terang Perketat Penerapan Protokol Kesehatan
error: IZIN DULU BOSS