Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:14 WIB - 79 Pembaca

Perempuan Di Tubaba Dapat Rapid Test Gratis Dan Diberi Bingkisan

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Maknai Peringatan Hari Ibu tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) berikan pelayanan istimewa bagi kaum Perempuan, hingga bingkisan untuk para Ibu hamil. Kegiatan tersebut berlangsung dalam acara Pelaksanaan Rapid Test gratis, di Kecamatan Way Kenanga, Selasa (15/12/2020).

Hadir dalam Acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tubaba, Ny. Kornelia Umar SH MH, dan Wakilnya Devi Fauzi beserta. Selanjutnya hadir pula Camat Way Kenanga, dan Pagar Dewa berikut jajaran, serta Jajaran TP-PKK Tubaba lainya.

Baca juga :  Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan Proyek DAK Fisik Pendidikan Kabupaten Tubaba T.A 2020 Diduga Tak Berprofil SNI

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Pemerintah dalam memaknai Hari Ibu, hususnya tahun 2020 di Wilayah Tubaba”, kata Ny. Kornelia Umar dalam sambutan pembuka Acara tersebut.

Dan menurutnya, Kaum Perempuan di Tubaba merupakan sosok yang tangguh serta cerminan dengan peran yang cukup besar dalam Pembangunan. Dan untuk itu Dirinya berharap pada Perempuan Tubaba, khususnya Kader PKK agar terus berinovasi dengan berkarya guna kemajuan Tubaba.

Baca juga :  Dana Bumdes Tiyuh Margajaya Indah Diduga Dipergunakan Oleh Kepalo Tiyuh

“Disamping sosok tangguhnya sebagai pembentuk karakter para Calon-calon penerus bangsa, kami harapkan Perempuan Tubaba khususnya para Kader PKK untuk terus meningkatkan Inovasinya dalam Karya guna yang lebih maju kedepan”, tutur Nya.

Kemudian acara dilanjutnya dengan rangkaian kegiatan pengisi, hingga peninjauan Produk UP2H se-Kecamatan Way Kenanga, serta pemberian Bingkisan kepada para Ibu Hamil yang hadir dalam kesempatan tersebut. (Rj/iw)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Reker Perdana, PWI Tubaba Siap Dukung Pembangunan

Tulang Bawang Barat

Porsonil Polres Tubaba Kunjungi Koramil 412-01/TBT

Tulang Bawang Barat

Fauzi Hasan Harapkan Musrenbangcam Tubaudik Tergagas Program Sesuai Kebutuhan

ADVETORIAL

Peringati Hut Ke-12 Pemkab Tubaba Gelar Lomba Pakaian Adat Lampung Megow Pak

Tulang Bawang Barat

Warganet Apresiasi Pembangunan Di Tubaba

Tulang Bawang Barat

Pengembangan Pariwisata, Pendidikan, Sosial Budaya Jadi Bahasan Musrenbang Pagar Dewa

Tulang Bawang Barat

Nonton Youtube, Emak-emak Di Panaragan Menfaatkan Sampah Plastik

PEMBANGUNAN DESA

Gunakan DD Tiyuh Tunas Asri Bangun Sejumlah Sarana Infrastruktur Di Tahun 2019
error: IZIN DULU BOSS