Home / Tulang Bawang Barat

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 13:55 WIB - 16 Pembaca

Pengerjaan Sejumlah Proyek Pembangunan Tiyuh Margo Mulyo Dipertanyakan

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Pengerjaan sejumlah Proyek Pembangunan Infrastruktur di Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tahun anggaran 2019 dan 2020 dipertanyakan.

Dari hasil tinjau lapangan Tim Lipusus Sbuai.com pada Jum’at (21/8/2020) di Tiyuh Margo Mulyo, Batu Putih, Tubaba, didapati kondisi yang terlihat janggal pada beberapa titik lokasi Proyek pembangunan.

Kejanggalan tersebut mulai dari kondisi hasil Bangunan Proyek yang terlihat meragukan dari sisi kualitas, serta pelaksanaan dalam pengerjaan yang patut dipertanyakan dengan adanya sisa material Proyek yang tersisa di lokasi pekerjaan.

Salah satunya yakni seperti pada kondisi Jalan Anderlah yang mulai menunjukan kerusakan dengan adana tanda bergelombang pada badan jalan. Bahkan disisi tepi jalan, terlihat adanya tumpukan batu yang diduga sisa dari pengerjaan dengan jumlah yang cukup banyak.

Baca juga :  Warga Kabupaten Tubaba Tewas Gantung Diri Dirumah

Selanjutnya, kondisi yang patut dipertanyakan juga terlihat pada Bangunan Gedung Gor Mini. Pada lokasi tersebut, selain sisi kerapihan yang dinilai kurang, tumpukan sisa material juga masih terlihat pada tepian jalan dengan jumlah yang juga cukup banyak.

Bahkan kondisi tersebut juga kembali didapati pada bangunan lainya seperti Pada Bangunan Drainase yang tampak baru saja dikerjakan. Selain terlihatnya kondisi lantai yang mulai tergerus air, disamping bangunan tersebut, bahkan juga kembali didapati tumpukan batu yang diduga sisa pengerjaan Proyek tersebut.

Baca juga :  Senin Besok, Tubaba Mulai Tanam Perdana Program PKSP Di Mulya Kencana

Saat hendak dikonfirmasi terkait beberapa hal tersebut, baik Kepalo Tiyuh maupun Juru Tulis Tiyuh, belum dapat ditemui. Sementara, Secara terpisah, dikediamanya Turut BPT Tiyuh terasebut mengaku belum terlalu banyak mengatahui.

“Saya belum terlalu banyak tau mas, karna saya memang baru saja menjabat. Saya baru dilantik dibulan 2 kemarin, dan baru mau ikut pelatihan dibulan ini. Jadi kalo soal pengerjaan Proyek Desa, sepertinya Kepalo dan Aparat Tiyuh lainya bisa lebih menceritakan”, tutur Turut. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Pererat Sinergi Kemitraan Pj Sekkab Tubaba Silaturahmi Dengan AJO DPC Tubaba

Tulang Bawang Barat

Pilkaty Di Tubaba Telah Lalui Proses Pemungutan Suara

Tulang Bawang Barat

180 Kk Tiyuh Penumangan Baru Bakal Terima BLT Pada Kamis 14/5

ADVETORIAL

Kabupaten Tubaba Terbaik Wilayah Barat Pengelolaan DAK Air Minum 2019

Tulang Bawang Barat

Erduansyah Siap Maju Pilkaty Di Tubaba 2020 Mendatang

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Do’a Bersama Jelang Pilkaty Serentak

Tulang Bawang Barat

Senin Besok, Tubaba Mulai Tanam Perdana Program PKSP Di Mulya Kencana

Tulang Bawang Barat

Jelang Pelantikan Calon Kades Di Tubaba Dapat Pembekalan
error: IZIN DULU BOSS