Home / Tulang Bawang Barat

Kamis, 30 Januari 2020 - 12:35 WIB - 48 Pembaca

Pengembangan Pariwisata, Pendidikan, Sosial Budaya Jadi Bahasan Musrenbang Pagar Dewa

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)
Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM, Membuka Musrenbang Kecamatan (Musrenbangcam) di Kecamatan Pagar Dewa, Tubaba Kamis (30/1/2020).
Dalam sambutan Pembukaan Musrenbangcam tersebut Pemkab Tubaba berharap agar terlahirnya gagasan yang sesuai dengan kebutuhan.
“Pemkab Tubaba berharap kepada seluruh kepalou tiyuh berserta jajaranya agar tidak merasa bosan untuk menyusun program kegiatan perencanaan pembangunan yang baik, karna itu suatu kewajiban bagi aparat tiyuh,”  Kata Drs.Lekok MM.
Lanjutnya,” Musrenbang adalah forum yang sangatlah penting tempat bermusyawarah dalam mewujudkan keinginan masyarakat  dalam bentuk pembangunan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat,” Ungkapnya.
Kegiatan yang dilaksanakan diaula kantor camat pagar dewa tampak hadir, Novriwan jaya kaban bapeda, Miral Hayadi kadis PMD, Eddy.s. Danramil TBT, dan kepalou tiyuh se-kecamatan pagar dewa.
Ditempat yang sama, Eriko Fernando., SE.MM. Camat kecamatan pagar dewa dalam menyampaikan laporannya mengatakan,” Hasil Musrenbang tiyuh tahun 2020 untuk tahun 2021
Diantaranya, Pemkab diharafkan dapat meningkatkan pembanguan Insprastruktur,  Pendidikan, Ekonomi Produksi dan sosial budaya, Kesehatan,  Agama dan Parawisata. Ini semua adalah usulan dari masing-masing tiyuh dikecamatan Pagar Dewa agar
dapat di tindak lanjuti oleh pemerintah Daerah Tubaba,” Terangnya.
Perlu diketahui Tambah Eriko fernando., SE.MM. kecamatan pagar dewa terdiri dari enam tiyuh , tiyuh pagar dewa, tiyuh pagar dewa suka Mulya , tiyuh bujung dewa, tiyuh bujung sari marga, tiyuh marga jaya indah dan tiyuh cahyou randu,” Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Kabupaten Tubaba Terbaik Wilayah Barat Pengelolaan DAK Air Minum 2019

Tulang Bawang Barat

Pengelolaan Dana Bumdes Tiyuh Lesung Bhakti Jaya Sejumlah Rp.200 Jutaan Dipertanyakan

ADVETORIAL

Rehap Ruang Guru SD N 01 Indraloka Jaya Dari DAK Fisik 2020 Hampir Rampung

Tulang Bawang Barat

Proyek Jembatan Tengah Berlangsung Warga Berharap Hasil Tidak Mengecewakan

Tulang Bawang Barat

Pasien Covid RSUD Tubaba Ada Yang Selesai Menjalani Isolasi

Tulang Bawang Barat

Satu Warga Tiyuh Panaragan Diamankan Jajaran Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat

Pembangunan Kantor Dengan Bambu Di Tubaba Bakal Mulai Pada Tahun 2020

Tulang Bawang Barat

CPNS Tubaba Tersedia Untuk 92 Orang Dari Total Peserta Sebanyak 1.638
error: IZIN DULU BOSS