Home / Way Kanan

Rabu, 4 Desember 2019 - 16:57 WIB - 49 Pembaca

Pemkab Way Kanan Ikuti Rakor FORSESDASI Di TMII Kota Metro

Way Kanan-(Sbuai)

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.IP didampingi Inspektur Dra. Yuliawati, M.M, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs. Paryanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Karim JAB, S.Pd.,M.M, unsur Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Organisasi Setdakab Way Kanan menghadiri Rapat Koordinasi Forum Sekretariat Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Komisariat Wilayah Provinsi Lampung Tahun 2019 di Taman Metro Indonesia Indah, TMII Kota Metro, Rabu (04/12/2019).

Baca juga :  Rakor Pemkab, Fauzi Hasan Resmikan Gedung Dan Fasum Tiyuh Di Tubaba

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, pada rapat tersebut mengangkat tema “Percepatan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah” dengan 8 area perubahan Reformasi Birokrasi yaitu Menajemen Perubahan, Penguatan Sistem Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Kelembagaan, Penguatan Tata Laksana, Penguatan Sistem Manajemen SDM ASN, Penguatan Peraturan Perundang-Undangan serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Baca juga :  PT. Way Kanan Makmur Bakal Dapat Suntikan Dana Rp.8 Milyard Dari Pemkab Setempat

Pada rapat tersebut juga membahas mengenai para Sekda Kabupaten/Kota yang menjadi lokomotif dalam Implementasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Daerah dengan komitmen tinggi para Sekda untuk memimpin Implementasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Daerah akan menjadi agregasi bagi terwujudnya birokrasi Pemerintah Daerah yang berkelas dunia para Tahun 2025. (Cpy/Hms)

Share :

Baca Juga

Way Kanan

PT. Way Kanan Makmur Bakal Dapat Suntikan Dana Rp.8 Milyard Dari Pemkab Setempat

Way Kanan

Sekda Waykanan Matangkan Persiapan Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan 2019

Way Kanan

Kunjungan Wakapolda Lampung Sosialisasikan 11 Priyoritas Program Kapolri Baru
error: IZIN DULU BOSS