Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Selasa, 14 April 2020 - 13:56 WIB - 65 Pembaca

Pemkab Tulang Bawang Akan Salurkan Bantuan 50.000 Butir Telur Kepada Masyarakat

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (Tuba) akan menyalurkan bantuan tambahan pangan berupa Telur kepada Masyarakat Setempat. Dengan tujuan guna meningkatkan Gizi, penyaluran diagendakan melaui Puskesmas-puskesmas se-Tuba.

Telur tersebut merupakan bentuk Corporate Cosial Responsibility (CSR) dari PT. Japfa Comfeed  Indonesia.Tbk. dengan jumlah sebanyak 50.000 butir. Dan secara simbolis penyerahan dari Pimpinan Cabang Wilayah Lampung PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, Bapak M. Ansori, SH diterima oleh Bupati Tuba yang diwakili oleh Ir. Antoni, MM. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tuba di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tuba, Kamis (19/03/2020).

Baca juga :  DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Pembahasan Tingkat 1 Atas 11 Raperda Kabupaten Setempat

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tuba melalui Ir. Antoni mengucapkan terimakasih kepada Pihak Perusahaan. Hal tersebut dinilai sebagai salah satu wujud gotong-royong dalam kebersamaan yang merupakan salah satu cirri khas dari Masyarakat Tulang Bawang.

“ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan kita dalam bahu-membahu untuk membangun Tulang Bawang. Dan mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat positif bagi Masyarakat kita sesuai dengan tujuanya”, tutur Ir. Antoni.

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Paduan Rajawali Dr. Antoni menyampaikan terimakasih kepada semua Pihak dan Bupati Tuba. Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu wujud kerja dari Bupati Tuba dan Jajaran Pemerintahnya.

Baca juga :  Antisipasi Bencana Banjir, Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjuan Beberapa Titik Lokasi

“Kami dari Puskesmas Paduan Rajawali mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemkab Tuba dan Ibu Bupati kita. Dan bantuan ini akan kami salurkan kepada Masyarakat diwilayah kerja kami Kecamatan Meraksa Aji, sehingga Masyarakat dapat segera memanfaatkanya”, terang Dr. Antoni.

Adapun bantuan Telur Breeding tersebut merupakan hasil perkawinan Ayam Boiler dengan kuwalitas bibit unggul yang dapat ditetaskan, dan berbeda dengan telur-telur dipasaran. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Tim Kemenpan-RB Pantau Progres Pembentukan Mal Pelayanan Publik

DAERAH

Kampung Aji Mesir Calon Lokasi Penangkaran Benih Padi.

Tulang Bawang

Satresnarkoba Polres Tulangbawang Gerebek Rumah Tempat Transaksi Narkotika

ADVETORIAL

Rakor Kada se-Lampung Kabupaten Tulang Bawang Memperoleh Berbagai Hal Positif

ADVETORIAL

Bupati Tuba Promosikan Tuba ke Dunia.

ADVETORIAL

Adv; Manfaat 25 Program Unggulan Bupati Tulang Bawang Mulai Dirasakan

Tulang Bawang

Winarti Promosikan Potensi Wisata Tulang Bawang Dalam Dialog Wisata RRI

Tulang Bawang

Bulan Ini Pemkab Tulang Bawang Akan Pasang 200 Titik Lampu Jalan
error: IZIN DULU BOSS