Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Selasa, 14 April 2020 - 13:56 WIB - 10 Pembaca

Pemkab Tulang Bawang Akan Salurkan Bantuan 50.000 Butir Telur Kepada Masyarakat

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (Tuba) akan menyalurkan bantuan tambahan pangan berupa Telur kepada Masyarakat Setempat. Dengan tujuan guna meningkatkan Gizi, penyaluran diagendakan melaui Puskesmas-puskesmas se-Tuba.

Telur tersebut merupakan bentuk Corporate Cosial Responsibility (CSR) dari PT. Japfa Comfeed  Indonesia.Tbk. dengan jumlah sebanyak 50.000 butir. Dan secara simbolis penyerahan dari Pimpinan Cabang Wilayah Lampung PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, Bapak M. Ansori, SH diterima oleh Bupati Tuba yang diwakili oleh Ir. Antoni, MM. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tuba di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tuba, Kamis (19/03/2020).

Baca juga :  Musrenbang RKPD Tahun 2021, Winarti Paparkan Sejumlah Capaian Pembangunan Pemkab Tulang Bawang

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tuba melalui Ir. Antoni mengucapkan terimakasih kepada Pihak Perusahaan. Hal tersebut dinilai sebagai salah satu wujud gotong-royong dalam kebersamaan yang merupakan salah satu cirri khas dari Masyarakat Tulang Bawang.

“ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan kita dalam bahu-membahu untuk membangun Tulang Bawang. Dan mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat positif bagi Masyarakat kita sesuai dengan tujuanya”, tutur Ir. Antoni.

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Paduan Rajawali Dr. Antoni menyampaikan terimakasih kepada semua Pihak dan Bupati Tuba. Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu wujud kerja dari Bupati Tuba dan Jajaran Pemerintahnya.

Baca juga :  Puting Beliung Kembali Terjang Wilayah Kabupaten Tulang Bawang

“Kami dari Puskesmas Paduan Rajawali mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemkab Tuba dan Ibu Bupati kita. Dan bantuan ini akan kami salurkan kepada Masyarakat diwilayah kerja kami Kecamatan Meraksa Aji, sehingga Masyarakat dapat segera memanfaatkanya”, terang Dr. Antoni.

Adapun bantuan Telur Breeding tersebut merupakan hasil perkawinan Ayam Boiler dengan kuwalitas bibit unggul yang dapat ditetaskan, dan berbeda dengan telur-telur dipasaran. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Antisipasi Bencana Banjir, Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjuan Beberapa Titik Lokasi

Tulang Bawang

Dukung Kriteria Kabupaten Layak Anak, 30 Perusahaan Di Tuba Bentuk Asosiasi

Tulang Bawang

Lima Personel Polres Tuba Dapat Reward

Tulang Bawang

Team Tekab 308 Polres Tulang Bawang Berhasil Ungkap Tindak Pidana Curas Di Bujung Ternuk

Tulang Bawang

Bupati Tuba Dan Baznas Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Guru Honorer

Tulang Bawang

Kapten Inf LE Sihombing Pimpin Kerja Bakti Di Lapangan Kampung Tunggal Warga

Tulang Bawang

Jelang Pilkakam 2019 Polres Tuba Gelar Aksi Damai

Tulang Bawang

Warga Rawa Pitu Keluhkan Buruknya Kondisi Jalan Wilayah Setempat
error: IZIN DULU BOSS