Home / DAERAH / Tulang Bawang

Selasa, 11 Januari 2022 - 20:27 WIB - 18 Pembaca

Pemkab Tuba Berikan Rewed Kepada Kampung dan Kelurahan, Pembayaran PBB P2 Lampau Target.

Tulangbawang (Sbuai.com)

Pemkab Tulangbawang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) memberi penghargaan kepada Kampung dan Kelurahan yang ada diwilayah Kabupaten Tulangbawang yang pencapaian PBB P2 melampaui target.

Penghargaan atau reward itu diberikan secara simbolis oleh Bupati Tulangbawang Winarti yang diwakili Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Ir.Anthoni, di Aula Lantai II Kantor Pemkab Tulangbawang, Selasa (11/01/2022).

Salah satu piagam penghargaan yang diberikan Pemkab Tulangbawang diantaranya adalah Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala yang mendapatkan reward berupa kulkas, tentunya ini merupakan suatu bentuk apresiasi Pemkab Tulangbawang atas kinerja aparatur dalam peningkatan masyarakat untuk membayar PBB P2 tepat waktu.

Baca juga :  Dinkes Tuba Penuhi Sarpras Dalam Upaya Penangan Pendemi Covid-19 Dengan Maksimal

Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala yang mendapatkan penghargaan atas pencapaian target PBB P2 Harman Yuvikar SE selaku Lurah mengatakan

“Ini merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang terhadap Aparatur Kampung dan Kelurahan khususnya kami Kelurahan Menggala Tengah, tentunya dengan ini semua kami akan lebih semangat lagi dalam mengupayakan PBB kepada masyarakat agar taat membayar PBB tepat waktu”, ungkapnya.

Kepala Bapenda Tuba, Ferly Yuledi, dalam penyampaiannya mengatakan, kriteria penghargaan diberikan beragam, tergantung capaian target PBB P2 yang direalisasikan di wilayah masing-masing,ungkapnya.

Sekkab Tuba Ir. Anthoni saat menyampaikan sambutan Bupati Winarti menuturkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi atas peran aparatur Kampung dan Kelurahan pada Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuba untuk mendorong masyarakat dalam membayar PBB P2 secara tepat waktu,tutur Anthoni.

Baca juga :  Kampung Aji Mesir Calon Lokasi Penangkaran Benih Padi.

Adapun empat Kecamatan yang meraih penghargaan AC 2 PK diantaranya, Meraksa Aji, Gedung Meneng, Banjar Baru, dan Banjar Margo.Kalau Kampung ada 109 dari 147 Kampung, kriterianya beda-beda, dan ada dua Kelurahan dari empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Menggala,sambungnya.

Adapun total penghargaan yang diberikan ini berjumlah 114 unit yang terdiri dari AC 2 PK, Kulkas, dan kipas angin.tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Polisi Dibantu Warga Evakuasi Mayat Anonim Di Sungai Tulang Bawang

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Pembahasan Tingkat 1 Atas 11 Raperda Kabupaten Setempat

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Sambut Program Gubernur Lampung Untuk Para Petani Setempat

ADVETORIAL

Cegah Covid-19 Dinas PUPR Kabupaten Tubaba Sedia Tempat Mencuci Tangan Dan Bagikan Ribuan Masker

Tulang Bawang

Dinas PUPR Perbaiki Ruas Jalan Rawa Pitu.

Tulang Bawang

Satu Tersangka Pencurian Mobil Di Tuba Berhasil Diringkus

Mesuji

Lirik Budidaya Ikan Air Tawar Bupati Mesuji Lepas 8 Orang Ke Provinsi Jambi

Tulang Bawang Barat

Recofusing Anggaran Alasan Pemkab Tubaba Tidak Salurkan DBH PDRD Tahun Anggaran 2020 Kepada Tiyuh
error: IZIN DULU BOSS