Home / Tulang Bawang

Selasa, 1 Desember 2020 - 12:43 WIB - 63 Pembaca

Pemkab Tuba adakan pasar murah di Kecamatan Menggala Timur

Tulangbawang (Sbuai.com)

Pemerintah kabupaten Tulangbawang lakukan kegiatan operasi pasar murah kebutuhan bahan pokok masyarakat tahun 2020 digelar oleh Dinas Perdagangan dikampung Kibang Pacing Kec. Menggala Timur, Selasa (01/12/2020).

Asiten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi SP. MM. MT mengatakan, tujuan dari pelaksaan pasar murah ini dalam rangka menyediakan sembako murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat rentan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19 distribusi sembako ke masyarakat secara door to door dalam bentuk paket sembako sejumlah 950 paket sembako dengan harga tebus Rp.70.000.

Baca juga :  Pemkab Tuba Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung

Adapun perusahaan yang ikut berpartisipasi Dalam kegiatan, Perum BULOG, CV Fajar lestari, Distribusi Telur Gunawan dan kelompok tani mekar abadi, Kec rawa pitu. Disampaikan oleh kadis perdagangan Drs. Amri, MIP.

Kegiatan pasar murah dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kepada Masyarakat apalagi ditengah pandemi covid-19 yang belum usai.

Baca juga :  Jelang Hut Ke-23 Dan Monitoring Program BMW Winarti Kunker Ke Penawartama

Saya mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan semua pihak dalam kegiatan Pasar murah

Jagaketertiban, keamanan, kenyamanan, dan situasi kondusif terapkan dan patuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker dan jaga jarak, Ujar Ferli.

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Eks Sekwan DPRD Tuba Dituntut Hukuman 42 Bulan Penjara.

Tulang Bawang

Bupati Tuba Raih Penghargaan Merdeka Award 2021.

ADVETORIAL

Rakor Kada Dengan Gubernur Lampung Bupati Tulang Bawang Minta Dukungan Dan Siap Berkoordinasi Tangani Covid-19

NASIONAL

Dugaan Masalah Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan T.A 2019 Di Kabupaten Tulang Bawang Berindikasi Pada Buruknya Kualitas Bangunan

Tulang Bawang

Peduli Penghijauan Polres Tulang Bawang Tanam 5000 Pohon

Tulang Bawang

Bupati Tuba Sampaikan Hasil Pembangunan 2020

Tulang Bawang

PWI Tulang Bawang Siap Sukseskan Perhelatan HPN Di February Mendatang

Tulang Bawang

Iptu Dedi Yohanes Jabat Kasat Intelkam Polres Tuba
error: IZIN DULU BOSS