Home / Tulang Bawang

Jumat, 10 Januari 2020 - 04:48 WIB - 20 Pembaca

Peduli Penghijauan Polres Tulang Bawang Tanam 5000 Pohon

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Polres Tulang Bawang bersama Forkopimda dan Stakeholder turut berpartisipasi melakukan penanaman pohon pada kegiatan Polri Peduli Penghijauan, hari Jumat (10/01/2020), sekira pukul 10.00 WIB, yang dilaksanakan di seputar Mako Polres, Asrama dan Polsek jajaran.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, sebanyak 5000 batang pohon yang ditanam pada kegiatan kali ini.

“2500 batang ditanam di Mapolres dan Asrama serta 2500 batang ditanam oleh Polsek jajaran. Adapun jenis tanamannya yaitu nangka, mangga, jambu jamaika, durian, kemiri, alpukat, jeruk, jengkol, sengon, mahoni, belimbing, rambutan, jambu air dan nangkadak,” ujar AKBP Syaiful.

Baca juga :  Hj. Winarti Tinjau Salah Satu Posko Pencegahan Covid-19 Di Pintu Masuk Kabuapten Tulang Bawang

Lanjutnya, kami melakukan ini sebagai bentuk andil dalam menjaga lingkungan hidup supaya dapat memberikan kepada anak cucu kita nantinya tanaman hijau yang bermanfaat dan juga menjabarkan perintah langsung dari Bapak Kapolri yang mana pada hari bertepatan dengan gerakan hari sejuta pohon sedunia dan sebagai program pencegahan banjir serta erosi.

Baca juga :  Dugaan Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang TA 2019 Berpotensi Pada Kerugian Keuangan Negara Makin Menguat

Sehingga nantinya, kebutuhan oksigen dilingkungan Polres, Asrama dan Polsek jajaran dapat meningkat serta kesehatan lingkungan lebih terjamin dan dapat lebih baik lagi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Dandim 0426 beserta Ketua Persit Kodim Tulang Bawang, Forkopimda Plus, PJU Polres, Pimpinan Bank, Tokoh Masyarakat, Personel Polres dan Ibu-ibu Bhayangkari.(*)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Pelaku Curas Terhadap Pelajar Di Banjar Margo Berhasil Ditangkap

ADVETORIAL

Adv; Bupati Tulang Bawang Jadi Salah Satu Kepala Daerah Penerima Penghargaan Pada Malam Inagurasi IVL Season 6 Di Jawa Barat

Tulang Bawang

Dokkes Polres Tuba periksa kesehatan personil jaga di dua Pos Pam Operasi Lilin Krakatau 2020.

Tulang Bawang

1.637 Tenaga Honorer Di Lingkup Pemkab Tuba Tunggu Informasi Dari Pusat

ADVETORIAL

Kunker Di Tulang Bawang Chusnunia Chalim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

ADVETORIAL

Ketua DPRD Tuba Apresiasi Kinerja Pemda Setempat Atas Diraihnya Predikat WTP Yang Ke-6

Tulang Bawang

Kunjungi Masyarakat Rawajitu Timur, Juanda ikrarkan siap mencalonkan diri

Tulang Bawang

Komisi IV DPRD Tuba Segera Panggil Pihak Dinas Pendidikan
error: IZIN DULU BOSS