Home / ADVETORIAL / Lampung Tengah

Selasa, 7 Juni 2022 - 13:09 WIB - 161 Pembaca

Musa Ahmad Buka Festival Pawai Budaya Hut Lamteng Ke-76

LAMPUNG TENGAH – (Sbuai.com)

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka Pawai Budaya Lampung Tengah dalam Festival Kopiah Emas dalam rangka hari jadi Kabupaten Lampung Tengah ke – 76 Tahun 2022 bertempat di Halaman Tugu Canang, Senin (6 Juni 2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir Forkpimda, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK, Ketua Dharma Wanita serta tamu Undangan dan masyarakat Lampung Tengah.

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Lampung Tengah Drs. Sarjito Mengatakan dalam rangka memeriahkan hari Jadi Lampung Tengah ke 76 diadakan beberapa rangkaian acara salah satunya pawai budaya, pemilihan muli mekhanai, Lomba Lomba dan acara lainnnya, mengingat sudah lebih dari 2 tahun tidak diadakan acara mengingat terjadinya wabah Covid 19, dengan menurunnya dan stabil kasus covid 19 di Lampung Tengah diadakan beberapa acara guna memeriahkan HUT Lampung Tengah tersebut.

Baca juga :  Wujudkan Program BMW Dinkes Tuba Aktip Tangani Keluhan Balita Kurang Gizi

“Alhamdulillah, untuk tahun ini kita mengadakan acara Festival Kopiah Emas dalam rangka peringatan hari jadinya Kabupaten Lampung Tengah ke 76 salah satunya pawai budaya yang diikuti swmua elemen masyarakat, “kata Sarjito

Sementara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Antusias dan menyambut baik acara pawai budaya yang di laksanakan hari ini, Bupati juga mengatakan Lampung Tengah merupakan Kabupaten yang kaya akan budaya dan adat istiadat untuk itu di tampilkan pada acara pawai budaya ini guna menunjukan bahwa Lampung Tengah merupakan Kabupaten terbaik se provinsi Lampung.

Baca juga :  Bupati Tulang Bawang Wisuda Gelar Doktor di IPDN Lulusan 3 Besar Terbaik

“Sebagai kabupaten terbaik se provinsi Lampung mari kita tunjukan bahwa kita kaya akan budaya dan adat istiadat, mari kita tampilkan diacara pawai budaya dihari jadinya Lampung tengah ke 76, “ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti acara untuk tetap melestarikan budaya dan adat istiadat di wilayahnya sehingga tetap lestari dan bisa di nikmati anak cucu kita. Ditambahkan Bupati Musa Ahmad dalam rangka HUT Lampung Tengah ke 76 Bupati berharap Lampung Tengah semakin maju dan masyarakatnya sejahtera juga berjaya.

“semoga dihari yang berbahagia ini mari kita lestarikan budaya agar tetap lestari dan bisa dinikmati oleh anak cucu kita sehingga kita semakin maju dan masyarakatnya sejahtera, “Pesan Bupati.(ADV)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Hadiri Audiensi UMKM Di Kompleks Wisata Budaya Uluan Nughik

ADVETORIAL

DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Tingkat II Tentang Rancangan Tatip

ADVETORIAL

Wakili Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH, Sekda Ir.Anthoni.MM Sambut Baik Audensi DPD JPKP

ADVETORIAL

Bupati Saply Serahkan 20 Unit Rumah Baperlahu Untuk Warga Desa Di Mesuji

ADVETORIAL

Rakor Kada se-Lampung Kabupaten Tulang Bawang Memperoleh Berbagai Hal Positif

ADVETORIAL

Warga Kampung Mesir Dwi Jaya Kecewa, Pembangunan SPAM Tahun 2021 Hanya Sebuah Nama.

ADVETORIAL

TUBABA Raih WTP ke Tujuh Kalinya

ADVETORIAL

Lagi Bupati Tuba Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Di Kecamatan Banjar Agung
error: IZIN DULU BOSS