Home / Tulang Bawang Barat

Kamis, 19 Desember 2019 - 02:47 WIB - 14 Pembaca

Motor Honorer Dibegal Di Dekat Pintu Masuk Tol Menggala

Tubaba-(Sbuai.com)
Dua orang Wanita Pegawai Honor di Disdukcapil Tubaba Repiyana, dan Samsat Tubaba Isa, menjadi korban perampasan kendaraan di jalan. Kejadian tersebut terjadi di jalan poros Menggala – Penumangan, tepatnya disekitar Pintu Masuk Tol Menggala, Kamis (19/12/2019), sekitar pukul 07 pagi.

“Kejadianya begitu cepat mas sekitar jam 7 pagi, saya kira ya pengendara biasa yang iring-iringan dengan kami dari Menggala ke Tubaba. Gak lama kemudian, di dekat pintu masuk Tol Menggala dan pelaku menghetikan dan langsung merampas motor kami”, kata Repiyana salah satu korban yang ditemui saat tengah mengobati jari tanganya yang luka di salah satu klinik Tiyuh Penumangan baru, Tuba tengah, Tubaba.

Baca juga :  Lipan Lampung; Inspektorat Harus Periksa Proyek Pamsimas Jika Tidak Ada Main

Lebih lanjut Dirinya mengatakan bahwa Pelaku perampasan tersebut merupakan dua orang Laki-laki. Namun, untuk jenis kendaraan dan ciri-ciri pelaku dirinya tidak dapat menjelaskan lebih ditail karna pristiwa yang terjadi begitu cepat. Dan juga perasaan takut karna pelaku telah mengancan rekanya Isa dengan Pisau dan melukai jari tanganya.

“Kami sangat ketakutan Mas, jadi belum bisa ingat dengan jelas ciri-ciri dan kendaraan pelaku. Saat kejadian itu, kawan saya Isa yang kerja di Samsat Tubaba, itu teriak ketakutan karna pelaku menodong kami dengan pisau. Alhasil tangan saya tersabet pisau dan Tas kami berdua yang berisi Hendpon dan berkas kantor berhasil diambil dan juga Motor yang kami bawa”, paparnya.

Baca juga :  Dinas Pertanian Tubaba Priyoritaskan Tiga Tanaman Pangan Di 2020

Repiyana juga mengatakan bahwa saat ini rekanya yang juga menjadi korban tengah melapor ke Pihak kepolisian. Dan disamping rasa syok yang sangat mendalam, dia pun berharap agar pelaku dapat sesegera mungkin ditangkap.

“Kawan saya Isa lagi melapor ke Polisi mas. Dan mudah-mudahan pelaku dapat sesegera mungkin ditangkap oleh polisi”, harap Repiyana Pegawai Honor di Disdukcapil Tubaba. (Red)

It’s also advisable to make sure that you ask them about their work in this regard so that you are able to research paper website find some idea about what their experience would be like.

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Warga Tubaba Harapkan Percepatan Perbaikan Jalan Dua Jalur

Tulang Bawang Barat

Mengaku Dikasari Suami Warga Bandar Dewa Lapor Polisi

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Barat Deklarasikan Stop Buang Air Besar Sembarangan

NASIONAL

Wabah Virus Corona Pedagang Di Pasar Wilayah Tubaba Manfaatkan Media Sosial

Tulang Bawang Barat

180 Kk Tiyuh Penumangan Baru Bakal Terima BLT Pada Kamis 14/5

Tulang Bawang Barat

Sekretariat DPRD Tubaba Diminta Untuk Lebih Transparan Dalam Penggunaan Anggaran

Tulang Bawang Barat

2020 RSUD Tubaba Dipastikan Sudah Terakreditasi

Tulang Bawang Barat

Langganan Banjir, Petani Sawah Di Tubaba Minta Perhatian Serius Pemkab Setempat
error: IZIN DULU BOSS