Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 31 Desember 2019 - 15:41 WIB - 57 Pembaca

Malam Pergantian Tahun Ratusan Warga Penumangan Baru Datangi Balay Tiyuh Setempat

Tubaba-(Sbuai.com)
Ratusan warga Tiyuh Penumangan baru, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sambut pergantian tahun dengan bersolawat. Kegiatan tersebut berlangsung di Balay Tiyuh setempat Selasa (31/12/2019) malam dengan pendakwah Kh. Muhammad Muslih.

Selain jajaran Aparatur Tiyuh Penumanganbaru, mulai dari Kepalo, Juri Tulis, hingga aparatur Desa, Acara tersebut juga dihadiri oleh Pajabat Kecamatan Tulangbawang tengah. Selanjutnya hadir pula GP Ansor, dan Banser Setempat, Tokoh Agama, Adat, Ormas, OKP, serta Ratusan Masyarakat Tiyuh Setempat.

Baca juga :  Komunitas Gembong-Q Kenalkan Nilai Sejarah Melalui Jemur Bonsai

Dalam sambutannya Wirdani Kepalo Tiyuh Penumaganbaru, Tuba tengah, Tubaba, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya Acara tersebut. “Terimakasih setinggi-tingginya kepada Masyarakat Penumaganbaru dan semua yang berperan dalam berlangsungnya acara ini”, ucap nya.

Selanjutnya Wirdani menilai Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bernilai positif. Dan ia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat lebih dikembangkan lagi kedepan.

“Terimakasih pada Ibu-ibu rombongan ‘Sidanaa’ (Syiar Dalam Nadaa) Tiyuh kita yang mana telah menginisiasi acara Penumanganbaru Bersolawat malam ini. Dan kami berharap agar kegiatan positif ini dapat kita kembangkan, sehingga menjadi kegiatan positif ditiap tahunya”, tuturnya.

Baca juga :  Soal Pengelola Dana, Ketua Bumdes Dan Juru Tulis Tiyuh Saling Lempar Pada Kepalo

Masih dalam sambutnya, Wirdani juga sempat memaparkan secara singkat tentang Kegiatan Kepemerintahan di Tiyuh Penumanganbaru. Dan dirinyapun menegaskan bahwa Kemajuan dari Tiyuh tersebut juga akan sangat ditentukan oleh dukungan dari Masyarakat.

“Kami dari Pemerintahan Tiyuh Penumanganbaru tidak henti-hentinya mengajak kepada kita semua untuk mendukung dan mewujudkan kemajuan dari Tiyuh yang kita cintai ini”, tuturpnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Warga Penumangan Harapkan Lampu Penerangan Jalan Di Pemda Tubaba

Tulang Bawang Barat

Satu Tiyuh Di Tubaba Harapkan Perhatian Lebih Soal Infrastruktur Jalan

Tulang Bawang Barat

Musrenbangcam Batu Putih, Fauzi Hasan Ajak Guru Honorer Tetap Fokus Mendidik

Tulang Bawang Barat

Hadiri Pelatakan Batu Pertama Ponco Nugroho Sampaikan Sumbangan Dari PDIP Tubaba

PEMBANGUNAN DESA

Gunakan DD Tiyuh Tunas Asri Bangun Sejumlah Sarana Infrastruktur Di Tahun 2019

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Hadiri Audiensi UMKM Di Kompleks Wisata Budaya Uluan Nughik

Tulang Bawang Barat

Sambut Mahasiswa KKS, Umar Ahmad Sampaikan Sejumlah Pesan

Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Bupati Tubaba Bakal Terima Anugrah Kebuadayaan PWI Pusat
error: IZIN DULU BOSS