Home / Tulang Bawang

Selasa, 3 November 2020 - 14:53 WIB - 45 Pembaca

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tulang Bawang Bakal Diresmikan Menpan-RB

Tulangbawang (Sbuai.com)

Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE, MH, tinjau Persiapan Peresmian Mal Pelayanan Publik di Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, kemarin (3/11).

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulangbawang tersebut rencananya Besok (4/11/2020) pagi, akan diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahyo Kumolo, yang dimiliki oleh Kabupaten Tulangbawang.

Kadiskominfo Tulangbawang, Dedy Palwadi,
menerangkan bahwa, persiapan untuk acara peresmian besok sudah selesai, tadi Bupati telah meninjau langsung Persiapan untuk acara peresmian besok di kegedung MPP di gedung Perkantoran Pemkab Tulangbawang di Tiuh Toho, Insya Allah semua persiapan sedah selesai.

Baca juga :  Dugaan Masalah Pada Tender Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Milik Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2020 Beraroma Persekongkolan Elit Petinggi

“Iya Insya Alloh, semua persiapan untuk acar peresmian MPP yang menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Tulangbawang sudah selesai, MPP ini merupakan satu – satunya yang dimiliki oleh Pemkab se Provinsi Lampung,”ujar Dedy Palwadi, (3/11) .

Pemkab Tulangbawang pada prinsipnya sudah siap untuk menggelar peresmian MPP yang telah dipersiapkan secara matang dan maksimal.

“Ide awal berdirinya MPP ketika Ibu Bupati Tulangbawang melihat seorang ibu-ibu yang sedang hamil naik bangku kayu saat mengurus keperluan administrasi kependudukan di kantor Disdukcapil lama. Saat itu dinilainya sistem perizinan yang jelimet dan munyusahkan masyarakat,”ungkapnya panjang.

Baca juga :  Bupati Tulang Bawang Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sistem birokrasi perizinan yang jelimet dan menyusahkan itu harus dirubah dan dibentuk konsep baru, kearah yang lebih baik dan lebih mengarah pada konsep pelayanan yang memberikan pelayanan secara utuh tanpa menyulitkan atau menyusahkan masyarakat.

Dedy, menyampaikan bahwa, Pemkab Tulangbawang dalam menerapkan dan memfungsikan gedung MPP, terbuka dan akan menampung saran yang disampaikan dengan baik untuk penyempurnaan MPP Tulangbawang kedepannya. (R)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Belanja Bandwidth Milyaran Rupiah Diskominfo Tuba Potensi Rugikan Keuangan Negara

ADVETORIAL

Pastikan Kesiapan Tangani Pasien Covid-19 Bupati Tuba Tinjau Langsung Persiapan RSUD Menggala

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Penyampaian LPP Bupati Tahun Anggaran 2019

ADVETORIAL

Antisipasi Bencana Banjir, Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjuan Beberapa Titik Lokasi

Tulang Bawang

Polsek Penawartama Tangkap Dua Pelaku Curas Terhadap Karyawan Indomaret

Tulang Bawang

Jelang Hut Kabupaten, Polres Tuba Bersama MUI Setempat Adakan Baksos Dan Ruqiah

Tulang Bawang

Pasien Covid-19 Di Tulang Bawang Bertambah 7 Orang

Tulang Bawang

Tingkatkan Kondusifitas, Kapolres Dan Dandim 0426 Tuba Galakan Shubuh Berjamaah
error: IZIN DULU BOSS