Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Selasa, 13 April 2021 - 15:02 WIB - 89 Pembaca

LKPJ Bupati Tuba T.A 2020 Dapat Rekomendasi Dan Masukan DPRD

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Sekretariat DPRD Setempat, Senin (13/04/2021). Dan berlangsung secara Virtual, Kegiatan itu dalam rangka penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tuba terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Bupati Tuba akhir Tahun Anggaran 2020.

Hadir dalam Rapat tersebut Bupati Tuba Hj. Winarti, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuba, dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemkab Setempat. Selanjutnya, Ketua, Wakil, beserta Jajaran Anggota DPRD Tuba, Forkopimda, Pihak Kepolisian, Danramil, Pihak Kejari Menggala, Tokoh-tokoh Ormas, Tokoh Adat, serta Masyarakat Setempat.

Dalam sambutanya Bupati Winarti mengucap terimakasih atas dukungan dari segenap Jajaran DPRD Kabupaten Tubaba. Berkat dukungan tersebut, pada kesempatan itu LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020 mendapat rekomendasi dan masukan dari Pihak DPRD Kabupaten Tubaba.

“Saya sampaikan terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan Jajaran Anggota Dewan yang terhormat. Atas dukungan serta kerjasamanya, LKPJ Bupati tahun anggaran 2020 yang disampaikan beberapa waktu lalu, kini telah menghasilkan Rekomendasi dan Masukan”, ucap Nya.

Winarti selanjutnya menyatakan apresiasi atas capaian kinerja dari Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kabupaten Tuba. Menurut Nya, hasil karya dalam kinerja tersebut merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam keberlangsungan Pembangunan di Tuba. Dan maka dari itu, mewakili Pemkab Tuba Dirinya terus mengajak kepada semua Pihak untuk terus berpartisipasi dalam Pembangunan.

“Rekomendasi dan Masukan terhadap LKPJ Bupati Tuba tahun anggaran 2020, merupakan hal penting dan tidak terlepas dari peran kinerja Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Tuba. Point-point terkait Pembangunan Infrastruktur dan Pelayanan adalah sumbu dari Pembangunan. Termasuk didalamnya 25 Program BMW, kesuksesanya akan sangat ditentukan oleh dukungan dari semua Pihak”, terang Bupati Winarti. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

PN Menggala Sosialisasi Aplikasi SI JUHAN

Tulang Bawang

Musrenbangcam Distan Tulang Bawang Paparkan Program Unggulan Kerja

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Dan Masyarakat Beraksi Pungut Sampah Pada HPSN 2021

Tulang Bawang

Polres Tuba Terima Surat Hibah Lahan Bakal Mapolsek Gedung Meneng

Tulang Bawang

Buronan Pencuri Hewan Ternak Di Tulang Bawang Ditangkap Polisi

Tulang Bawang

Lanjutkan Pembangunan, Hj. Winarti Pimpin Sosialisasi Tatanan New Normal

Tulang Bawang

Belanja Bandwidth Milyaran Rupiah Diskominfo Tuba Potensi Rugikan Keuangan Negara

Tulang Bawang

Tinjau Lokasi Banjir BPBD Tulang Bawang Himbaw Warga Untuk Waspada
error: IZIN DULU BOSS