Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Selasa, 13 April 2021 - 15:02 WIB - 357 Pembaca

LKPJ Bupati Tuba T.A 2020 Dapat Rekomendasi Dan Masukan DPRD

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Sekretariat DPRD Setempat, Senin (13/04/2021). Dan berlangsung secara Virtual, Kegiatan itu dalam rangka penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tuba terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Bupati Tuba akhir Tahun Anggaran 2020.

Hadir dalam Rapat tersebut Bupati Tuba Hj. Winarti, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuba, dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemkab Setempat. Selanjutnya, Ketua, Wakil, beserta Jajaran Anggota DPRD Tuba, Forkopimda, Pihak Kepolisian, Danramil, Pihak Kejari Menggala, Tokoh-tokoh Ormas, Tokoh Adat, serta Masyarakat Setempat.

Baca juga :  Pasca Pemberlakuan HET Warga Lamteng Keluhkan Soal Kelangkaan Minyak Goreng

Dalam sambutanya Bupati Winarti mengucap terimakasih atas dukungan dari segenap Jajaran DPRD Kabupaten Tubaba. Berkat dukungan tersebut, pada kesempatan itu LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020 mendapat rekomendasi dan masukan dari Pihak DPRD Kabupaten Tubaba.

“Saya sampaikan terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan Jajaran Anggota Dewan yang terhormat. Atas dukungan serta kerjasamanya, LKPJ Bupati tahun anggaran 2020 yang disampaikan beberapa waktu lalu, kini telah menghasilkan Rekomendasi dan Masukan”, ucap Nya.

Winarti selanjutnya menyatakan apresiasi atas capaian kinerja dari Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kabupaten Tuba. Menurut Nya, hasil karya dalam kinerja tersebut merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam keberlangsungan Pembangunan di Tuba. Dan maka dari itu, mewakili Pemkab Tuba Dirinya terus mengajak kepada semua Pihak untuk terus berpartisipasi dalam Pembangunan.

Baca juga :  Polres Tulang Bawang Gelar Kegiatan Wellcome and Farewell Parade

“Rekomendasi dan Masukan terhadap LKPJ Bupati Tuba tahun anggaran 2020, merupakan hal penting dan tidak terlepas dari peran kinerja Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Tuba. Point-point terkait Pembangunan Infrastruktur dan Pelayanan adalah sumbu dari Pembangunan. Termasuk didalamnya 25 Program BMW, kesuksesanya akan sangat ditentukan oleh dukungan dari semua Pihak”, terang Bupati Winarti. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Bupati Tuba Sambut Kungker Mentri KKP di Bumi Dipasena,

Tulang Bawang

Cegah DBD, Dinkes Tuba Sosialialisasi Dan Pasang Spanduk

Tulang Bawang

Hanan A Razak Sebut Insan Pers Berperan Penting Dalam Penanganan Covid-19

ADVETORIAL

Geliat Program BMW Ditengah Pandemi Covid 19, Talkshow di Stasiun TV Nasional.

Tulang Bawang

Sekdakab Ir. Anthoni Wakili Bupati Tuba Serahkan Batuan

DAERAH

Bupati Tuba Berharap PWI Tuba Dapat Bersinergi dan Mesnuksekskan 25 Program Tuba.

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Gedung Aji

DAERAH

Polsek Menggala Tahan 2 Unit Sepeda Motor Saat Gelar KRYD di Komplek Pemkab Tuba.
error: IZIN DULU BOSS