Home / Mesuji

Senin, 22 Maret 2021 - 13:19 WIB - 53 Pembaca

Lirik Budidaya Ikan Air Tawar Bupati Mesuji Lepas 8 Orang Ke Provinsi Jambi

Mesuji – (Sbuai.com)

Bupati Mesuji H Saply TH bersama Sekda Mesuji Syamsudin melepas keberangkatkan 8 orang yang terdiri dari pihak dinas perikanan dan perwakilan kelompok perikanan Senin 22/03/21 ke provinsi Jambi guna memperdalam pengetahuan tentang budidaya ikan air tawar.

Diruang kerjanya Bupati Mesuji H Saply TH kepada 8 orang yang akan berangkat memperdalam ilmu perikanan air tawar terutama ikan jelawat dan ikan air tawar lainnya mengungkapkan agar keberangkatan dijadikan momentum kesempatan untuk memperdalam ilmu pengetahuan tentang budidaya ikan sehingga dapat langsung diterapkan di Mesuji.

“Saya berharap keberangkatan ini dijadikan momentum yang sangat baik guna meningkatkan ilmu pengetahuan tentang budidaya ikan jelawat dan lainnya yang nantinya bisa diterapkan di Mesuji demi kesejahteraan masyarakat nantinya”, ucap H Saply TH.

Baca juga :  Konpers BB Akhir Tahun Kapolres Mesuji Himbau Tetap Patuhi Prokes

Selain itu tambah H Saply TH,dalam suasana Covid-19 agar bisa menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol Kesehatan sehingga berangkat selamat dan sehat begitupun pulang dari provinsi Jambi dengan mendapatkan ilmu seusai dengan apa yang diharapkan.

Terpisah diruang Sekda Mesuji Syamsuddin Sos dihadapan ke 8 orang yang akan berangkat pelatihan,dalam melakukan pembangunan apapun itu kita harus jelas output dan input sehingga kita bisa menilai capaian dari suatu keinginan tentunya dengan tindakan dalam pelaksanaan.

Baca juga :  DPMT Tubaba Segera Panggil Pihak Tiyuh Margajaya Indah Soal Pengelolaan Dana Bumdes

“Dalam melaksanakan suatu pembangunan yang disertai dengan inovasi yang paling utama adalah keinginan dalam melakukan suatu inovasi tentunya dengan output dan input untuk menilai hasil capaian dengan berfikir sesaat langsung diinflementasikan dengan berbagai tindakan.

Lebih lanjut disampaikan Syamsuddin, dengan ilmu pengetahuan adalah suatu harta kekayaan dalam melakukan inovasi, sehingga dengan berangkatnya ke provinsi Jambi mampu memberikan perubahan dengan hasil yang memuaskan demi kesejahteraan masyarakat nantinya,harap Syamsuddin. (Sadam)

Share :

Baca Juga

Mesuji

Wakil Bupati Orang Pertama Dalam Vaksinasi Perdana Di Wilayah Mesuji

Mesuji

Sipropam Polres Mesuji Lakukan Pemeriksaan Terkait Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Mesuji

Saply TH Secara Resmi Lantik 20 Kades Terpilih Di Kabupaten Mesuji

Mesuji

Pemkab Mesuji Apresiasi Kegiatan Lomba Foto PWRI Setempat

Mesuji

Diduga Cabuli Remaja Cacat Mental Pria Parubaya Dipolisikan

Mesuji

Polres Mesuji Laksanakan Apel Gabungan Terkait Pelaksanaan Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid-19

ADVETORIAL

DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Peringatan Hut RI Ke-57

Mesuji

Saply TH Resmikan Simbolis Pelaksanaan Pembangunan Bakal Icon Mesuji
error: IZIN DULU BOSS