Home / Tulang Bawang

Kamis, 6 Februari 2020 - 14:28 WIB - 57 Pembaca

Lantik Pengurus PGRI, Winarti Sampaikan Upaya Pemkab Tuba Dalam Memajukan Pendidikan Setempat

Tulang Bawang (Sbuai.com)

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE.,MH Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Kabupaten dan Pengurus Kecamatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tulangbawang.

Acara pelantikan Tersebut dihadiri oleh pejabat pemkab Tulangbawang, Ketua PGRI provinsi Lampung Suharto, serta para pengurus dan anggota PGRI se-Tulang Bawang yang dilaksanakan Hari ini kamis(6/2) di GSG Kabupaten Tulangbawang.

Dengan Dilaksanakan pengukuhan pengurus kabupaten dan kecamatan PGRI Tulangbawang masa bakti 2019-2024.
persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Pemkab Tulangbawang juga menyumbang 1000 pohon Aren untuk ditanam di bantaran sungai Tulangbawang.

Dalam sambutanya Hj. Winarti Bupati Tulang Bawang mengatakan bahwa Pengurus PGRI merupakan orang-orang pilihan. Dan untuk itu Iapun meyakini jika PGRI Tuba mampu mampu berperan dan mendukung kemajuan di Tuba sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Baca juga :  Tekan Angka Kriminalitas di Tuba Polres lakukan Patroli Bersama.

“PGRI merupakan salah satu pendukung dari suksesnya kemajuan pembangunan di suatu Daerah. Hususnya dibidang Pendidikan, PGRI cukup berperan dalam mencerdaskan Bangsa, serta menanamkan norma-norma lainya seperti gaungan NKRI, hingga Idiologi Pancasila”, tuturnya.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan bahwa Pemkab Tuba akan terus berupaya dalam memajukan Pendidikan Wilayah Setempat. Melalui Program unggulan Kabupaten Tuba, hal tersebut telah dijalankan dan diyakini dapat memberikan dampak yang nyata,

Baca juga :  Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Segera Panggil Dinas Kominfo

“melalui Program Bergerak Melayani Warga, kita sudah memberikan 1.050 Laptop kepada Guru di Wilayah kita. Dan ini bertujuan guna menciptakan Guru-guru yang lebih berkualitas. Dan sekali lagi selamat bertugas serta selamat bekerja bagi para Pengurus PGRI Kabupaten Tuba”, sambungnya.

Sementara Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto turut memberi sambutan “Terimakasih atas perhatian besar pemerintah kabupaten Tulangbawang, ada banyak perhatian ibu bupati untuk guru.
Kami adalah aset tulang bawang dan guru harus bisa mengambil peran sesuai peran kita dalam 25 Program Tulangbawang. (M/El)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Winarti Promosikan Potensi Wisata Tulang Bawang Dalam Dialog Wisata RRI

Tulang Bawang

Alat Kontrasepsi Warga Tuba Dominan Implan Dan UID

Tulang Bawang

Pemkab Tuba Lakukan Pengawasan Makanan di Pasar

ADVETORIAL

LKPJ Bupati Tuba T.A 2020 Dapat Rekomendasi Dan Masukan DPRD
Gambar Perencana Tugu Garuda Kota Menggala TA 2018-2019

Tulang Bawang

Pembangunan Tugu Garuda Kota Menggala Potensi Rugikan Keuangan Negara

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curas Dan Curat

Tulang Bawang

DPRD Tulang Bawang Telusuri Dugaan Proyek DAK Pendidikan Tuba TA 2019 Gunakan Meterial Baja Ringan Tak Ber-SNI

NASIONAL

Balik Dari Kalimantan Barat 1 Keluarga Di Tulang Bawang Fositif Covid-19
error: IZIN DULU BOSS