Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Jumat, 31 Januari 2020 - 15:43 WIB - 65 Pembaca

Kunker Di Tulang Bawang Chusnunia Chalim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

Tulangbawang (Sbuai.com)

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, melakukan kunjungan kerja ( Kunker) di Tulangbawang. Kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi dan monitoring Kabupaten Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dan Tulangbawang Bebas Stunting. Kamis (30/1).

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kab. Tulangbawang dan dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim beserta Tim Gabungan OPD Prov Lampung, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SH.,MH., Forkopimda Tulangbawang, Pejabat Pemkab Tulangbawang, Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan, Kapala Sekolah, dan tokoh masyarakat setempat.

Baca juga :  DPRD Tulang Bawang Paripurna Bahas Raperda Kabupaten Layak Anak

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim dalam kunjunganya mengatakan, bahwa masyarakat Tulangbawang harus hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung, dengan demikian semua program dapat berjalan dengan baik,” Saya yakin dan percaya kalau masyarakat Tulangbawang mau hidup sehatkan, dan Kabupaten Tulangbawang menjadi Kabupaten Layak Anak Tahun 2020, masyarakat harus selalu mendukung program pemerintah dan dukung bupatinya,” kata Nunik.

Sementara itu Bupati Tulangbawang Winarti juga mengatakan, terkait dengan program provinsi Pemkab Tulangbawang akan terus mendukung program Pemprov Lampung, yang akan diselaraskan dengan 25 program BMW Tulangbawang. Saat ini Tulangbawang juga sedang mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan sudah dilakukan setiap tahap klusternya.

Baca juga :  Dua Personil Polres Tulang Bawang Dapat Penghargaan

,”Saya selalu optimis Pemrov Lampung dan semua pihak dapat mendukung program kerja Pemkab Tulangbawang,” Mudah – mudahan kedepannya kita akan menjadi Kabupaten Layak Anak dan kebersihan menjadi nomor satu terutama dilingkungan kerja dan dimasing -masing rumah warga,”Ujar Winarti. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Kabupaten Tulang Bawang Terima Penghargaan WTP Ke-6 Dari BPK-RI

Tulang Bawang

Dukung Kriteria Kabupaten Layak Anak, 30 Perusahaan Di Tuba Bentuk Asosiasi

ADVETORIAL

Kabupaten Tubaba Terbaik Wilayah Barat Pengelolaan DAK Air Minum 2019

Tulang Bawang

Kakek 70 Tahun Di Tulang Bawang Tewas Ganung Diri

ADVETORIAL

Bupati Umar Ahmad Resmi Ketua HKTI DPD Lampung Secara Aklamasi

Tulang Bawang

Dinas PRKP Tuba Ikuti Lomba Senam BMW Meriahkan HUT Tuba Ke -24.

Tulang Bawang

Kapolres Tuba Resmikan Kampung Cempaka Dalem, sebagai Kampung Nusantara (KTN)

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Hadiri Audiensi UMKM Di Kompleks Wisata Budaya Uluan Nughik
error: IZIN DULU BOSS