Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:55 WIB - 37 Pembaca

Kunker Di Tubaba, Dharma Wanita Provinsi Lampung Beri Sejumlah Pembinaan

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung, Mamiyani Fahrizal beri Pembinaan terkait tertip Administrasi pada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Kegiatan tersebut, merupakan salah satu isi dalam Kunjungan Kerja (Kunker) DWP Provinsi Lampung di Kabupaten Tubaba, pada Rabu (24/03/2021).
Moment Kunker tersebut, Ketua DWP Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Tubaba, Ny. Novi Novriwan beserta Jajaran setibanya di Tubaba. Dan kemudian Rombongan tersebut secara bersama-sama menjalani serangkain kegiatan pengisi dalam Kunker, mulai dari Pembinaan, hingga kunjungi beberapa spot Wisata.
Dalam sambutanya, Ketua DWP Lampung Mamiyani Fahrizal mengawali dengan pernyataan Apresiasi atas hasil Pembangunan di Kabupaten Tubaba. “Kami sangat takjub dengan berbagai keindahan yang kami saksikan saat memasuki Tubaba, terutama keindahan berbagai tempat wisatanya”, ungkap Nya.
Kemudian Dia melanjutkan dengan pengucapan terimakasih atas sambutan dari Ketua DWP Kabupaten Tubaba beserta Jajaran atas keramahan tamahanya. Dan sebelum kegiatan tersebut dilanjutnya, Dirinya juga memperkenalkan Jajaran Anggota DWP Provinsi Lampung yang turut serta pada kesempatan tersebut.
“Selain keindahan dari Spot-spot Wisata, kami juga merasa sangat takjub dengan keramahan dalam menyambut Kami. Dan mudah-mudahan Pembinaan terkait tertip Administrasi yang akan kita sampaikan nantinya dapat memberi manfaat bagi peran DWP Tubaba terhadap Pembangunan”, tutur Mamiyani Fahrizal.
Ketua DWP Kabupaten Tubaba Ny. Novi Novriwan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas berkenanya DWP Provinsi Lampung berkunjung ke Tubaba. Selanjutnya Ia berharap agar kiranya DWP Lampung dapat memberi bimbingan guna menambah ilmu.
“Kami harap Ketua dan Jajaran DWP Provinsi Lampung berkenan membantu kami dalam menambah ilmu pengetahuan. Kami merasa masih perlu perbaikan dalam program kerja, dan sangat berharap dapat belajar lebih banyak lagi. Sehingga dapat melakukan perbaikan di Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tubaba”, ungkap Ketua DWP Kabupaten Tubaba. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Fauzi Hasan Buka Turnamen Sepak Bola “Bupati CUP 2020” Jelang Hut Ke-11 Kabupaten Tubaba

Tulang Bawang Barat

Warganet Apresiasi Pembangunan Di Tubaba

ADVETORIAL

Pemkab Tuba Dukung Program Keamana Pangan Terpadu.

ADVETORIAL

Adv; Kabupaten Tulang Bawang Matangkan Raperda Kabupaten Layak Anak

ADVETORIAL

Bupati Tulangbawang Serahkan 105 SK CPNS Formasi Tahun 2019 Secara Virtual.

ADVETORIAL

Adv; Manfaat 25 Program Unggulan Bupati Tulang Bawang Mulai Dirasakan

ADVETORIAL

TUBABA Raih WTP ke Tujuh Kalinya

Tulang Bawang Barat

Peringati 1 Muharam Tiyuh Panca Marga Gelar Do’a Bersama
error: IZIN DULU BOSS