Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 10 Maret 2020 - 04:51 WIB - 46 Pembaca

Kunker Di Pagar Dewa, Anggota DPR-RI Sosialisai Program Pemerintah Dan Serap Aspirasi

Tulangbawaang Barat – (Sbuai.com)

Kunjungan Kerja (Kunker) Perorangan Anggota DPR-RI di Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Senin (9/3/2020), Warga setempat sampaikan berbagai aspirasi.

Enrico Fernando Camat Pagar Dewa, Tubaba, mengatakan bahwa cukup banyak aspirasi yang di sampaikan Masyarakat Pagar Dewa dalam kesempatan tersebut. Dan secara umum semua berkaitan dengan kebutuhan-kebutuhan dasar Masyarakat, hingga bentuk didunia Pendidikan.

Baca juga :  Lakalantas Di Tubaba Minibush Inova Hantam Dua Motor Bebek

“Sertifikat Tanah Prona, keterdaftaran dalam penerimaan Program PKH, harga produk pertanian, dan infrastruktur, merupakan aspirasi yang kami sampaikan langsung pada Anggota DPR-RI kita Pak Hanan A Razak. Serta soal kesejahterahan Guru Honorer kita”, Kata Enrico Selasa, (10/3/2020).

Berbagai Aspirasi Masyarakat lanjut Enrico, mendapat respon fositif dan akan dijadikan sebagai salah satu dasar dalam usulan kerja Pihak DPR-RI. Dan selanjutnya  Anggota DRP-RI juga mensosialisasikan berbagai Program Pemerintah.

Baca juga :  Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan Proyek DAK Fisik Pendidikan Kabupaten Tubaba T.A 2020 Diduga Tak Berprofil SNI

“alhamdulillah aspirasi masyarakat kita direspon fositif dan insya allah akan dijadikan sebagai salah satu dasar pertimbangan kerja DPR-RI kita. Selanjutnya Pak Hanan juga mensosialisaikan tentang Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL), perekaman KTP’E dan manfaatnya, serta prosedur dalam pengangkatan menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN)”, tutup Enrico. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Tiyuh Jaya Murni Tubaba Bangun Rigit Beton Dengan Anggaran Dana Desa

Tulang Bawang Barat

KUS-PPAS-P APBD-P Tubaba Tahun Anggaran 2020 Telah Disampaikan

ADVETORIAL

Peningkatan Infrastruktur Jalan Salah Satu Pryoritas Pembangunan Dinas PUPR Kabupaten Tubaba

ADVETORIAL

Umar Ahmad Terima Penghargaan WTP Pemkab Tubaba Yang Ke-9

Tulang Bawang Barat

Program Kotaku Bangun Lima Jenis Infrastruktur Di Kelurahan Mulya Asri

Tulang Bawang Barat

Perpotensi Jadi Usaha Masyarakat, Kadis Lingkungan Hidup Tulangbawang Barat Apresiasi Taman Anggur Kurniawan

ADVETORIAL

DPKP Tubaba Siap Jalankan Amanat Mendagri Dalam Upacara Secara Virtual

ADVETORIAL

WTP Ke-8 Pemkab Tubaba Senantiasa Harapkan Pembinaan Dan Pendampingan Instansi Terkait Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah
error: IZIN DULU BOSS